C2; Chapter (14)

863 61 0
                                    

"Morningg" Jisoo memberikan seulas senyum manis pada sang penyapa paginya, Jin. Jisoo melirik sahabat-sahabatnya yang masih tidur pulas disebelahnya.

"Udah bangun ternyata" ucap Jisoo sembari meregangkan tubuhnya. Menguap sebentar sebelum berjalan kearah kamar mandi, dan menyegarkan badannya disana.

" Jis!!! Cepetan dong mandinya. Gua kebelet nih." Teriak Lisa disela-sela mandi Jisoo yang damai. Suara Lisa mampu membuat telinga Jisoo memberikan sinyal rintihan kesakitan karena kekuatan Teriakan Lisa itu.

"Iya, Lis. Bentar lagi" teriak Jisoo dari dalam. Lima menit kemudian, Jisoo keluar dan Lisa langsung ngibrit masuk kedalam.

Jisoo geleng-geleng kepala, lalu menaruh barang-barangnya kembali kedalam koper. Jisoo memandang sekitar, Mencari keberadaan Jin, tapi tidak menemukannya.

Jisoo mengabaikan itu, lalu berjalan menuju dapur untuk memasak sarapan mereka. Jisoo tersenyum lebar saat melihat siapa yang sedang berkutat dengan peralatan dapur.

" Masak apa?" Tanya Jisoo sambil berdiri disamping Jin yang terlihat fokus dengan masakannya. Jin menoleh, mendapati Jisoo yang sedang tersenyum manis padanya.

Cup...

Jin mendaratkan bibirnya dipipi kiri Jisoo yang langsung membuat pipi Jisoo bersemu merah. Sungguh, kejadian yang tidak diduga. Jisoo tersenyum malu dan menyembunyikan wajahnya yang merah di dada Jin. Jin tertawa.

Setelah beberapa menit memasak, akhirnya masakan yang Jin buat sudah masak. Jisoo membantu Jin meletakkan semua makanan yang dibuat Jin diatas meja makan persegi panjang yang terbuat dari kayu berwarna coklat tua itu.

" Wahh!! Pantesan dari tadi gua nyium bau-bau ga sedep. Ternyata kalian berdua lagi masak" ucap Jungkook dengan tampang watadosnya sambil berjalan santai kearah meja makan, diikuti Lisa yang mengekori.

"Gaje banget sih, lo. Yang jelas dong kalo ngomong. Ini baunya tuh wangi, bukan ga sedep. Hidung lo udah diganti sama sedotan wc?" Tanya Lisa sambil menjitak kepala Jungkook sepenuh hatinya.

"Udah-udah. Kok malah debat, sih. Panggil yang lain juga, kita sarapan bareng" ucap Jisoo menengahi perdebatan yang akan memanjang seiring waktu berjalan.

" YUHUU!!! JIJIMIMIN! FLOWERROSE! TAEKYANGG! NINIE PERI! MAKAN YUK!" Teriak Lisa lantang namun tetap santai, sambil meminum segelas air putih yang ada diatas meja.

Keempat orang yang merasa namanya dipanggil segera memunculkan wujudnya dihadapan sang pemanggil.

" Apaan sih, Lalalisa. Manggil tuh yang bener dong. Nama Rose udah bagus-bagus, jangan diganti-ganti! Kesel kan, jadinya" ketus Rose dengan raut wajah kesal sambil menyilangkan tangannya didada.

" Tau nih, Lisa. Nama gua udah bagus, juga. Pake diganti segala. Ga enak didengar lagi" ucap Taehyung ikut kesal. Lisa hanya tertawa hambar.

" Kalian masak apa? Wangi bangett" ucap Jennie sambil mendekatkan wajahnya di antara masakan-masakan di atas meja.

" Jin yang masak" ralat Jisoo sambil melirik Jin sekilas.

"Yess, makan!" Seru Jimin yang langsung duduk disalah satu kursi di sana. Diikuti yang lain dan mulai makan dengan damai. Setidaknya, Mereka akan damai saat makan, dan tidur sudah cukup membuat beberapa diantara mereka bernafas lega.

_***Crazy|Calm***_

" Woahh... Nggak nyangka gua, sunsetnya bisa sekeren ini. I LOVE YOU, SUN" Teriak Lisa yang diakhiri kekehan pelan khas Lisa.

Semuanya terkagum melihat matahari terbenam dihadapan mereka. Mereka tengah berada di pantai, sengaja untuk melihat matahari turun digantikan langit malam.

CrazyCalm [JinSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang