JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN FOLLOW
YAH, BIAR ENGGAK KETINGGALAN CERITA SERU YG
BAKALAN AUTHOR BUAT💕Pip........
Suara klakson mobil membuat satpam itu terkejut.
"Pak, jangan tutup pagarnya dulu dong!"teriak Rasya dari balik kaca mobil.
"Aduhhh, Neng, klian ini udah telat!"ujar satpam.
"Kan baru telat semenit doang, Pak!
"cela Kezia dan Diandra."Yasudah, tapi besok jangan telat lagi yah!"pinta satpam untuk ketiga gadis tersebut.
"Siap Pak,"balas ketiga gadis itu dengan kompak.
Ketiga gadis tersebut masuk dan memarkir mobilnya.
Merekapun keluar dari mobil dan berjalan dengan santainya menuju ke lapangan basket."Hey kalian bertiga!"teriak Aldo kepada ketiga gadis tersebut yg bukan lain adalah Wakil ketua OSIS di SMA GARUDA.
Gadis itupun sontak menoleh bersamaan mencari sumber suara tersebut, sambil berjalan ke arah pria yg memanggilnya. Ketiga gadis itu menatap heran pria itu.
"Ada apa kak?"jawab Kezia.
"Kalian tau kan ini udah jam berapa?"kata Aldo dengan tegas."Sekarang kalian harus lari keliling lapangan 3 kali putaran!"
"Astagafirullah kakak ini berdosa banget," ucap Diandra sambil terkekeh.
Sontak semua peserta MPLS yg ada di lapangan basket itu ikut tertawa mendengar lelucon Diandra, tetapi tidak dengan Aldo . Dia hanya menatap datar ketiga gadis tersebut.
"Kalian jangan solimi,"celetuk Revan yg tidak lain adalah Sekertaris OSIS SMA GARUDA.
"Semua diamm!"pintah Aldo dengan tegas.
"Kalian bertiga cepat keliling lapangan!"Sambil menunjuk Keiza, Rasya, dan Diandra.
"Baik kak, "jawab ketiga gadis tersebut.
Ketiga gadis itupun segera berlari mengelilingi lapangan basket.
3 putaran pun akhirnya sudah mereka lakukan, dan mereka pun segera kembali ke dalam barisan peserta MPLS.
"Anjirt, kita lupa bawa atribut kita,"tutur Rasya.
"Aduh gawat nih kalau sampai ketahuan sama ketua OSIS, bisa kena hukuman lagi kita,"ungkap Diandra dengan nada cemas.
"Sya, Ndra, gimana nih?"cetus Kezia.
"Udah kita diam -diam aja, jagan sampai ketahuan"balas Rasya dengan santai.
Bagi peserta MPLS yg tidak memakai atribut yg lengkap silahkan maju kedepan!
"Duhhh Sya, Ndra, gimana nih, "pintah Kezia.
"Udah diam aja enggak usah maju, "sahut Rasya.
Kalau kalian enggak ada yg mau ngaku, saya akan periksa sendiri.
Ketiga gadis itupun menunduk ketakutan.Ketua OSIS dan temannya berjalan melihat satu persatu peserta MPLS yg tidak memakai atribut yg lengkap.
"Kalian bertiga, maju ke depan sekarang!"tegas Zaky selaku ketua osis di SMA Garuda dengan nada keras.
"Ba-baik kak"jawab Diandra dengan gugup.
"Kalian kenapa enggak pakai atribut kalian?"tanya Zaky dengan tegas.
"A-anu kak, kami lupa karena tadi kami buru- buru kak, jadi lupa bawa atributnya"sahut Kezia dengan suara gugup.
"Kalian ini masih peserta MPLS tapi kelakuan kalian udah kayak gini, gimana nanti kalau kalian udah jadi siswa di sekolah ini!"Zaky berbicara dengan nada tegas kepada ketiga gadis tersebut.
"Maaf kak, kami eggak akan ngulangin kesalahan yg sama lagi"cetus Diandra.
"Ya sudah, kalian bisa kembali ke barisan kalian, dan besok atribut kalian harus lengkap dan enggak boleh terlambat lagi!"tegas Zaky.
"Iy kak"balas ketiga gadis tersebut.
Ketiga gadis itu pun kembali ke barisan mereka masing-masing.
SEMOGA KALIAN SUKA YAH💕
LANJUT KE PART SELANJUTNYA YAH.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friendship
Teen FictionDeskripsi Rasya,Diandra,Dan Kezia 3 orang gadis Bar-Bar yang sudah bersahabat sejak bangku Sekolah Menegah Pertama. Tapi kisah mereka di mulai sejak mereka menduduki bangku Sekolah Menengah Atas setelah bertemu dengan 3 orang cowok yang menjadi musu...