"Akhirnya udah sampai di surga,"ujar Kezia yang langsung merebahkan dirinya di kasur."Innalilahi wa innailaihi Raji'un," cetus Diandra.
"Gak ada akhlak Lo jadi temen," ucap Kezia." Btw nih Ndra, gimana ceritanya si Lo bisa di labrak sama kakak kelas?" tanya Kezia.
"Kalau gue tau, gue bakalan kasih tau lo," cetus Diandra.
"Oh," gumam Kezia. "Kasian banget lo," ujar Kezia sambil tertawa kecil.
"Eh guysssss!"teriak diandra.
Keiza dan Rasya yang sedang rebahan pun terkejut mendengar suara Diandra.
"Apaan?"ucap Rasya.
"Enggak papa kok, cuman ngetes kalian aja apa masih hidup atau nggak,"ucap Diandra sambil menampilkan deretan giginya.
"Anjing,"ucap Rasya dan Keiza bersamaan.
"Eh guyss,"ucap Diandra.
"Apaan lagi sih dari tadi eh guys, eh guys mulu, mau jadi Atta Halilintar lo"kesal Keiza.
Diandra hanya terkekeh melihat Keiza yang kesal.
"Ke mall yuk nonton film, katanya ada film horor baru yang bakalan tayang loh,"ucap Diandra.
"Hayyuk!"ucap Keiza dengan semangat.
"Ra, mau ikut gak?"ucap Diandra.
Rasya tampak berfikir, apakah ia mau ikut atau tidak.
"Ikut dong Ra,udah lama nih kita enggak Quality time bertiga,"ucap Keiza.
"Yaudah lah, gaskeun slurr!"ucap Rasya sambil tersenyum.
"Yeyyy,"ucap Diandra dan Keiza senang karena berhasil mengajak Rasya untuk ikut.
"Yaudah sana siap-siap kita pergi sekarang"ucap diandra.
Setelah beberapa menit bersiap, akhirnya mereka selesai dan langsung berangkat ke salah satu mall terkenal di kota mereka.
"Ndra, lo yang pergi beli tiketnya yahh!"suruh Keiza.
"Hm, yaudah deh, gue pergi pesan tiketnya dulu yah,"ucap Diandra.
"Bay bay anak pungut,"ucap Keiza sambil terkekeh dan Rasya pun ikut terkekeh mendengar kata-kata Kezia barusan.
"Eh, kalian ada di sini juga yahh,"ucap salah seorang lelaki yang tak lain adalah Revan, tetapi Revan tidak sendiri karena, ada Aldo dan juga Zaky yang juga ikut bersama Revan ke mall.
Flashback
"Guysss, gabut nih"ucap Revan.
"Kuy lah ke mall!"lanjut Revan.
"Lah, ngapain ke mall mau shoping loh"ucap Aldo sambil terkekeh.
"Udah kek cewek aja ke mall,"ucap Zaky
"Ihk, kita ke mall bukan buat shoping goblok, kita ke mall buat benerin jam tangan papa gue yang rusak"jelas Revan.
"Gimana,kalian mau ikut enggak,? sekalian jalan jalan,"lanjut Revan.
"Otw"ucap Zaky dan Aldo.
flashback off
"Eh, ada kak Revan, iya nih kak kita lagi disini,"ucap Keiza.
"Kalian mau ngapain disini?"tanya Revan.
"Kita mau nonton film kak,"jawab Keiza.
Tak lama kemudian, Diandra pun datang dengan membawa tiket film yang tadi ia pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friendship
Teen FictionDeskripsi Rasya,Diandra,Dan Kezia 3 orang gadis Bar-Bar yang sudah bersahabat sejak bangku Sekolah Menegah Pertama. Tapi kisah mereka di mulai sejak mereka menduduki bangku Sekolah Menengah Atas setelah bertemu dengan 3 orang cowok yang menjadi musu...