PART 7

93 62 4
                                    

Setelah 5 menit perjalanan, akhirnya Revan dan Kezia sampai di apartemen tempat Kezia dan kedua sahabatnya tinggal.

"Kakak enggak mau mampir ke dalam dulu,?"pinta Kezia kepada Revan.

"Lain kali aja, soalnya gue lagi ada urusan,"jawab Revan.

"Dan ingat,kalau di luar sekolah lo enggak usah panggil gue kakak, panggil pakai nama gue aja!"lanjut Revan.

"Oh, yaudah kalau gitu, makasih udah nganterin gue yah,"ucap Kezia.

"Iy,sama-sama,"balas Revan sambil menyalakan mobilnya.

Kezia langsung menuju ke dalam apartemen dengan raut muka yg tidak seperti biasanya.
Kali ini Kezia tampak sangat bahagia.

"Eh,udah balik Lo,?gue kira Lo enggak akan balik lagi."Diandra bertanya kepada Kezia yg baru saja tiba.

"Ya ampun,kok gue punya teman enggak ada akhlak banget sih,?"jawab Kezia dengan nada malas.

"Hhhhh,sudah-sudah enggak usah ngoceh, mending Lo buruan mandi,entar Lo enggak mandi lagi,"ejek Diandra.

Kezia pun akhirnya bersiap-siap untuk mandi.
Rasya yg dari tadi hanya diam melihat perbincangan mereka,merasa ada yg aneh dari diri Kezia.

"Ndra,Lo ngerasa ada yg aneh enggak dari Kezia,?"gumam Rasya.

"Iy, tadi gue fikir tuh anak enggak balik lagi ke sini,tapi kok dia balik lagi sih,"jawab Diandra dengan candaan yg membuat Rasya kesal padanya.

"Ihhhh,gue gigit nihh,"balas Rasya dengan perasaan kesal.

"Lo main gigit-gigit aja,kayak Kekei aja lo,"ucap Diandra sambil terkekeh.

"Ihh,gue tuh lagi serius tau,"jawab Rasya.

"Hhhh iy deh,gue juga serius nih,"gumam Diandra yg mulai serius mendengarkan omongan Rasya." Emangnya apa yg aneh dari Kezia,sih?".

"Gue ngerasa aneh aja, karena dari tadi gue perhatiin dia tuh senyum-senyum terus,"cetus Rasya.

"Mungkin dia senang kali, karena dia baru beli novel yg dia suka banget,"ucap Diandra santai.

"Tapi ini tuh beda Ndra,dia tuh kayak orang yg lagi jatuh cinta gitu,"kata Rasya.

Diandra yg tadinya hanya bermain handphone sambil mendengarkan cerita Rasya, akhirnya melepaskan handphonenya dan fokus mendengarkan Rasya.

"Seriusan Lo,?"jawab Diandra yg mulai penasaran.

"Yah kayaknya sih gitu,tapi entar deh kita tanya si Kezia,"ucap Rasya.

Kezia yg baru saja sudah mandi, langsung ikut bergabung bersama kedua temannya itu.

"Kalian lagi ngomongin apa,?kok kayak serius banget,"tanya Kezia yg juga penasaran tentang apa yg dibicarakan kedua temannya itu.

"Eh,gue mau tanya sama Lo,tadi waktu Lo keluar beli novel,Lo habis ketemu sama siapa,?"cetus Rasya.

"Hmmmm,oh tadi gue ketemu sama Kak Revan, emangnya kenapa,? jawab Kezia.

"Tuhhhh kan,pantesan aja."Diandra dan Rasya menjawab dengan kompak.

"Kalian kenapa sih.?" Kezia yg bingung dengan sikap kedua sahabatnya itu langsung bertanya.

"Lo pasti udah mulai suka kan, sama Revan,?"tanya Diandra.

"Dihh,apaan sih Lo, tiba-tiba nanya gituan,?"jawab Kezia salting.

My FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang