HAPPY READING 💞
"Eh,ternyata Lo masih ingat pulang yah,gue kira Lo enggak akan balik ke sini lagi, karena keasikan pacaran,"ucap Diandra.
"Apaan sih,gue tadi tuh,nemenin Revan makan dulu baru pulang!"jelas Kezia.
"Udahh, enggak usah debat, sekarang Lo langsung mandi aja Zia!"pinta Rasya.
Kezia pun langsung masuk ke kamar mandi untuk bersih-bersih.
Setelah mandi,Kezia pun langsung berbaring dan memainkan handphonenya, begitupun dengan kedua sahabatnya.
Ting,Ting...
Suara pesan terdengar dari handphone Kezia.
Revan
Hai
Lo lagi ngapain?Kezia menatap handphone,dan langsung membalas pesan dari Revan.
Kezia
Hai juga kak
Gue lagi istirahat di kasur sama teman Dajjal gue,kakak pasti taulah siapa
Kalau Lo,lagi ngapain?Revan
Gue lagi,di rumahnya Zaky
Lagi duduk-duduk sambil cerita-cerita.READ✅✅
Diandra yang melihat Kezia memegang handphone nya sambil senyum-senyum sendiri, langsung bertanya kepada Kezia.
"Kenapa lu Zia, ketawa-ketawa Bae lu?"tanya Diandra.
"Enggak kenapa-napa kok, orang cuman lagi chatingan doang,"ucap Kezia.
"Yah pasti Lo chatingan sama Revan kan?"ujar Rasya.
"Kalau iya, emangnya kenapa?"balas Kezia.
"Ya, enggak papa sih,kita kan cuman mau tau aja,"ucap Rasya.
"Zia,Lo jujur sama kita,Lo suka yah sama Revan?"gumam Diandra kepada Kezia.
"Emm, enggak,"ucap Kezia gugup.
"Udah,ngaku aja,kita selalu dukung Lo kok!"cetus Rasya.
"Hmmm,iya,"ucap Kezia malu-malu.
Rasya dan Diandra terkejut mendengar pengakuan dari Kezia, yang ternyata Kezia suka sama Revan.
"Haaaa,seriusan Lo?"ucap Diandra terkejut.
"Tuh kan,udah gue bilang juga,pasti kalian ledekin gue,"gumam Kezia kesal.
"Lah, enggak ada ledekin,cuman kaget aja,"balas Diandra.
"Sejak kapan Lo suka sama Revan?"tanya Rasya.
"Hmmm, enggak tau, gue aja bingung,kenapa gue bisa suka sama si Revan,"ucap Kezia.
"Ya ampun,teman gue lagi jatuh cinta nih,"ledek Diandra kepada Kezia.
"Iss,apaan sih,"ucap Kezia.
"Udahh,mending kita tidur,besok kan kita mau jalan-jalan,"cetus Rasya.
"Ohk iy yah,gue lupa,"kata Kezia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friendship
Teen FictionDeskripsi Rasya,Diandra,Dan Kezia 3 orang gadis Bar-Bar yang sudah bersahabat sejak bangku Sekolah Menegah Pertama. Tapi kisah mereka di mulai sejak mereka menduduki bangku Sekolah Menengah Atas setelah bertemu dengan 3 orang cowok yang menjadi musu...