"Percayalah,kalau orang yang tepat itu,tidak akan pernah bosan untuk mencintaimu"
_RASYA AGNESIA WILLSON_
"Diandra, sekarang giliran kamu!"ucap pak Anton.
Diandra segera berdiri dan langsung mengambil bola basket di tangan Zaky.
"Sini bola nya!"ucap Diandra sambil mengambil bola nya.
"Lo tau cara pegangnya enggak?"tanya Zaky kepada Diandra.
"Ya jelas enggak lah,"ucap Diandara.
"Yaudah,Lo lihat ni, cara pegangnya tuh gini, terus Lo lari sambil pantulin bolanya ke lantai, terus nanti Lo masukin ke dalam ringnya!"jelas Zaky sambil memperlihatkan cara nya.
"Iy"jawab Diandra singkat.
"Kurang ajar tuh si Diandara,kecentilan banget sih jadi cewek,"batin Alexa yg cemburu melihat Zaky dan Diandra.
Kringgggg...
Bel istirahat berbunyi.
"Yah,sekian untuk materi kita hari ini,dan kalian silahkan ganti baju kalian!"seru pak Anton.
"Baik pak,"ucap semua murid.
Semua murid kelas X IPA 3 dan XI IPA 1 pun meninggalkan lapangan basket tersebut dan segera menuju ke kelas mereka masing-masing.
"Guys kalian mau ganti baju atau enggak"tanya Diandra kepada temannya.
"Enggak usah deh,kan Bu Rika enggak datang,jadi kita enggak usah ganti baju!"ucap Syarif.
"Iy enggak usah deh, mending kita langsung ke kantin aja,gue lapar banget nih!"pinta Finansia.
"Yee,lu kecil-kecil tapi makanya se gudang,"sahut Alif.
"Ya namanya juga manusia,gue kan butuh makanan biar gue sehat,segar,dan ceria,"jawab Finansia.
"Yaudah,ayo kita ke kantin!"ucap Rasya.
Mereka pun berjalan menuju ke kantin untuk makan.
Lain halnya dengan mereka,Revan Aldo dan Zaky langsung mengganti pakaian mereka.
"Do,Kiy, ke kantin yuk!"ajak Revan.
Tanpa basa basi,mereka pun langsung menuju ke kantin sekolah.
Sesampainya mereka di kantin,mereka bertemu dengan ketiga gadis tadi bersama dengan teman-teman nya.
"Ya ampun,kok aku ngerasa kalau dunia ini tuh sangat sempit yah,"ucap Revan sambil melamun.
"Emangnya kenapa Van,?tanya Aldo bingung.
"Gue ketemu sama jodoh gue lagi,"ucap Revan sambil menatap ke arah Kezia.
"Yehh,gue kirain apa, ternyata Lo lagi ngehayalin Kezia kesayangan Lo,"kata Aldo.
"Guys,kita duduk di tempat biasa kita duduk yuk!"ajak Diandra.
"Ok, kalian duluan aja biar gue yang pesanin kalian,"ucap Alif.
"Tapi,Lo tau kan makan yg mau gue pesan?"tanya Rasya.
"Iy,gue udah tau semua pesanan kalian kok, tenang aja,"kata Alif sambil berjalan memesan makanan.
Di saat mereka asik berbincang, tiba-tiba Zaky,Revan dan Aldo datang ke tempat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friendship
Teen FictionDeskripsi Rasya,Diandra,Dan Kezia 3 orang gadis Bar-Bar yang sudah bersahabat sejak bangku Sekolah Menegah Pertama. Tapi kisah mereka di mulai sejak mereka menduduki bangku Sekolah Menengah Atas setelah bertemu dengan 3 orang cowok yang menjadi musu...