PART 8

78 62 6
                                    


Seketika Diandra yg duduk di meja itu,kaget melihat kedatangan Zaky.

"Dih,ngapain dia duduk disini,?"batin Diandra.

"Ini pesanannya den,non,"cetus Ibu Ina.

"Makasih yah Bu,"jawab Diandra dan Zaky kompak.

"Tuh kan,tadinya gue lapar banget tapi, karena ada dia, jadi enggak nafsu makan deh,"batin Diandra kesal.

Zaky yg diam saja sambil memainkan handphonenya,tidak peduli pada Diandra.

"Wahh, brengsek tuh cewek, berani-beraninya dia dekatin Zaky,"sahut Alexa teman sekelas Zaky.

Yah,kalian harus tau, Alexa itu teman sekelasnya Zaky,Alexa juga cukup terkenal di SMA Garuda, karena kecantikannya, tapi sekarang tidak lagi,dan Alexa itu udah lama banget suka sama si Zaky.

Tapi, Zaky enggak pernah membalas perasaannya.
Alexa enggak suka kalau Zaky dekat sama cewek selain dia.

Alexa yg geram melihat Diandra mendekati Zaky, langsung menghampirinya.

"Eh, berani-beraninya Lo dekatin Zaky." Alexa menyiram baju Diandra dengan Air.

"Maksud Lo apa,nyiram gue?"tanya Diandra yg sangat kesal pada Alexa.

"Gue nyiram Lo,biar otak Lo bersih,"jawab Alexa dengan sangat kesal.

"Asal Lo tau yah,Zaky itu punya gue,dan enggak  ada satu pun cewek yg boleh dekatin dia, kecuali gue!"tegas Alexa kepada Diandra.

"Siapa juga yg mau dekatin si Zaky,?Lo ambil aja,gue enggak butuh!"balas Diandra dengan nada keras.

Seketika semua pandangan tertuju kepada ketiga murid tersebut.

"Lo enggak tau gue siapa,?"tanya Alexa.

"Lah mana saya tau,saya kan manusia biasa,dan enggak penting juga buat gue tau nama lo siapa,"tegas Diandra.

Suasana di kantin pun semakin ramai,semua siswa berdatangan ke kantin untuk melihat perdebatan Alexa dan Diandra.

Zaky yg dari tadi hanya diam mendengarkan mereka, akhirnya bangkit dari kuburnya eh maksudnya dari tempat duduknya.

Zaky menyiram Alexa dengan minuman yg ada di meja itu.

"Lo yg seharusnya  bersihin otak Lo,dan hati Lo yg kotor itu!"seru Zaky .

"Udah berkali-kali gue ingatin sama Lo,kalau gue tuh enggak pernah suka sama Lo!"lanjut Zaky yg sangat kesal dengan Alexa.

Sementara perdebatan mereka yg belum selesai,Hapsa yg tidak sengaja melihat perdebatan mereka akhirnya kembali ke kelas dan memberitahukan nya kepada Kezia dan Rasya.

"Aduh,gawat guys,gawat,"ucap Hapsa yg sambil berlari ke arah Kezia dan Rasya.

"Ada apa sih,Lo kayak cacing kepanasan aja,?"tanya Rasya.

"Ga-gawat,si Diandra..,"jawab Hapsa dengan nafas yg terengah-engah.

"Kalau ngomong yg benar dong,bikin gue panik aja,"ucap Kezia dengan nada cemas.

"Diandra di labrak sama pacarnya Zaky,"ucap Hapsa.

"Haaaa,pacarnya Zaky,?"gumam Kezia.

"Terus mereka ada di mana sekarang,?"tanya Rasya.

"Mereka ada di kantin,dan di sana ramai banget,lagi ngelihatin perdebatan mereka,"balas Hapsa.

"Pacar,?perasaan Zaky enggak punya pacar deh,"batin Kezia.

"Yaudah,ayok kita ke kantin sekarang!"pinta Rasya.

My FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang