"Kalau belum bisa, jangan
dipaksa.Curhat sama Tuhan,kalau
Kamu mencintainya."
~DIANDRA DILYS EISHA~Setelah menonton film,mereka pun memutuskan untuk kembali ke rumah masing-masing.
"Kami pulang dulu yah kakak,"ucap Kezia kepada ketiga cowok itu.
"Ohk ok, hati-hati yah,"jawab Revan.
Saat ketiga gadis itu sudah pulang,Revan,Zaky dan Aldo pun juga bergegas untuk pulang karena sudah malam.
Sesampainya di apartemen, ketiga gadis itupun langsung berbaring di atas kasur.
"Gilaaa, film tadi bikin baper banget,"ucap Diandara.
"Gila,gila,Lo tuh yg udah gila, mana ada baper-baper nya,orang itu film horor,punya teman kok goblok banget sih!"tegas Rasya dengan nada malas
"Lah,santai aja kali enggak usah pakai otot,orang cuman bercanda kok,"jawab Diandra.
Lain halnya dengan Rasya dan Diandra yg sedang asik berdebat,Kezia yg dari tadi hanya senyum-senyum sendiri sambil memainkan handphonenya.
"Tuh,lihat teman Lo, cengar-cengir sendiri kayak orang gila aja,"ucap Rasya sambil melihat Kezia.
"Lah,emang dia udah gila kok,"balas Diandra sambil terkekeh.
"Yah, benar juga sih kata Lo,"balas Rasya mengiyakan perkataan Diandra.
"Heee,Lo kenapa sih?"tanya Diandra kepada Kezia.
"Gue enggak kenapa-napa kok,"jawab Kezia.
"Terus Lo kenapa senyum-senyum sendiri kayak orang gila?" Ucap Diandra.
"Gue tebak,pasti Lo udah jadian kan sama Revan,"lanjut Diandra.
"Idihh apaan sih loh,orang lagi nonton video lucu kok,"balas Kezia.
"Udah-udah, enggak usah perebutkan gue,gue tau kok kalian enggak mau kehilangan gue,"ucap Rasya dengan candaan.
"Ya ampun, gini amat yah punya teman yg kepedean banget,"kata Kezia.
"Udah,gue mau mandi dulu, abis itu langsung bobo syantik karena, besok harus ke sekolah,"sahut Diandra.
Beberapa menit kemudian, ketiga gadis itu pun sudah selesai untuk bersih-bersih dan bersiap untuk tidur.
Disisi lain,Revan,Zaky dan Aldo masih asik berbincang.
"Van,Do,Lo nginap di sini aja yah!"pinta Zaky.
"Hmm, yaudah karena ini udah larut malam juga,"jawab Aldo.
"Tapi kan besok kita harus ke sekolah,terus kita pakai seragam siapa?"ucap Revan.
"Seragam Lo lah,kan di rumah gue ada seragam kalian yg biasa kalian pakai kalau kalian nginap di sini,"cetus Zaky.
"Oh iy,gue lupa,"jawab Revan.
"Yaudah,kalian mandi gih,abis itu ganti baju terus langsung tidur,"pinta Zaky.
"Ok"ucap Revan dan Aldo.
Setelah mereka semua selesai mandi, mereka pun langsung berbaring di atas kasur dan segera tidur.
Kringggg......
Suara alarm itu membangunkan ketiga gadis itu.
"Hei,bangun udah hampir jam 07.00,entar kita telat!"ucap Diandara membangun kedua sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friendship
Teen FictionDeskripsi Rasya,Diandra,Dan Kezia 3 orang gadis Bar-Bar yang sudah bersahabat sejak bangku Sekolah Menegah Pertama. Tapi kisah mereka di mulai sejak mereka menduduki bangku Sekolah Menengah Atas setelah bertemu dengan 3 orang cowok yang menjadi musu...