Hari semakin gelap, kegiatan MPLS pun sudah selesai dan semua peserta MPLS sudah pulang.Rasya, Kezia, dan Diandra pun juga pulang. Lain halnya dengan ketiga gadis tersebut Zaky, Revan dan Aldo masih berada di sekolah.
"Do, lo lihat enggak tadi ketiga cewek itu?"tanya Revan kepada Aldo.
"Iy, kenapa? "jawab Aldo cuek.
"Sumpah cewek yg kita hukum tadi itu cantik juga yah, kalau dilihat lihat"kata Revan sambil melamun.
"Lo yah, di fikiran lo itu cuman cewek aja, fikirin tuh kegiatan MPLS besok,"cetus Aldo.
"Udahhh enggak usah berdebat, ayok pulang udah malam,"ajak Zaky ke pada temannya itu.
"Tuh dengerin tu Pak Ketos, "seru Aldo.
Ketiga Cowok itupun langsung bergegas untuk segera pulang ke rumah.
"Aduhh, gw capek banget,"keluh Rasya.
"Iy, gue juga, rasanya tuh badan gue mau encok, gara-gara keliling lapangan basket."Sahut Diandra.
"Fiks, besok kita enggak usah pergi deh"pinta Kezia kesel.
"Kalau kita enggak pergi, pasti kita
bakalan di hukum lebih berat lagi sama si ketos dan temannya"ucap Diandra."Iy juga sih"tutur Kezia, mengiyakan perkataan Diandra.
"Kalian berdua mending pergi mandi sana"pinta Rasya kepada kedua sahabatnya itu.
"Tumben lo cepat mandi Sya,?biasanya lo yg paling mager buat mandi, "tanya Diandra Kepada Rasya.
"Gue lagi enggak mood aja jadi gue mandinya cepat,"balas Rasya dengan wajah lesu.
"Ya udah gue mau mandi dulu. "Diandra berjalan menuju ke kamar mandi.
Setelah beres -beres ketiga sahabat itupun sibuk dengan Handphone mereka masing-masing.
"Eh, kalian kesel enggak sama si ketos itu, gue sih kesel banget sama dia"curhat Diandra kepada sahabatnya.
Seketika Kezia dan Rasya melepas Handphonenya dan menjawab pertanyaan Diandra.
"Iy, gue juga kesel sama ketos dan teman-temannya itu,mereka itu sok banget,"jawab Kezia dengan kesel.
"Iy, gue paling benci sama Aldo, dia itu ngehukum kita kayak dia enggak pernah buat salah aja,"tukas Rasya yg lagi badmood.
Ditengah-tengah asiknya perbincangan mereka, mereka pun tertidur dengan sangat pules.
Pagi hari suasana yg sama di sekolah SMA GARUDA, yaitu pelaksanaan MPLS untuk siswa baru.
Semua peserta sudah berkumpul di lapangan bola basket dengan memakai atribut yg lengkap.
Seperti halnya dengan peserta lain, Kezia, Rasya dan Diandra pun juga sudah tiba di sekolah dengan tepat waktu dan memakai atribut dengan lengkap.
"Ok, karena kemarin waktu kita terlalu singkat, jadi kita tidak sempat untuk memperkenalkan diri, dan sekarang kalian harus memperkenalkan diri kalian satu persatu,"pinta Zaky kepda peserta MPLS.
Semua peserta MPLS sudah memperkenalkan diri mereka kecuali, Diandra, Kezia, dan Rasya.
Selamat pagi kak, perkenalkan nama saya Diandra Dilys Eisha, biasa dipanggi Diandra.
Selamat pagi kak, perkenalkan nama saya Kezia Olivia, biasa di panggil Kezia.
Selamat pagi kak, perkenalkan nama saya Rasya Agnesia Willson, biasa di panggil Rasya.
Semua peserta MPLS sudah memperkenalkan diri termasuk ketiga sahabat itu.
Ok, sekarang perkenalkan nama kakak, Zaky Alfino Gustama, selaku Ketua OSIS SMA GARUDA.
Perkenalkan nama saya, Aldo Falanio Maheswara, selaku waketos dan sekaligus ketua basket.
Dan perkenalkan nama saya, Revan Brahmana Frinkly, sebagai sekretaris OSIS dan sekakigus ketua Futsal.
Hari sudah siang, saatnya semua peserta istirahat.
Aldo, Zaky, dan Revan menuju ke kantin sekolah."Bu, aku pesan siomaynya seperti biasa ya bu,"tutur Revan kepada Bu Ina, penjaga kantin SMA GARUDA.
"Siap den,"jawab bu Ina.
"Kiy, lo enggak mau pesan makanan?"tanya Aldo ke pada Zaky yg sedang sibuk mengurus kegiatan MPLS.
"Enggak gue udah kenyang,"sahut Zaky.
Zaky, Aldo dan Revan sedang asik makan di kantin sambil berbincang- bincang.
JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN FOLLOW YAH💕
SAMPAI JUMPA DI PART SELANJUTNYA, YANG PASTINYA AKAN SEMAKIN SERUH
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friendship
Teen FictionDeskripsi Rasya,Diandra,Dan Kezia 3 orang gadis Bar-Bar yang sudah bersahabat sejak bangku Sekolah Menegah Pertama. Tapi kisah mereka di mulai sejak mereka menduduki bangku Sekolah Menengah Atas setelah bertemu dengan 3 orang cowok yang menjadi musu...