Chapter 1

4.1K 390 50
                                    

Di pagi yang cerah di kediaman Yugi.

'tok tok tok' suara ketukan pintu kamar.
Seorang gadis cantik & pintar namun selalu berwajah datar bernama Yugi (y/n) tengah mengetuk pintu kamar kakaknya.

"Aniki (abang) bangun,sudah pagi"ucap nya dengan nada yang datar.

"Lima menit lagi (y/n)"ucap seseorang di dalam.

"Cepatlah bangun dan bersiap,ini adalah Hari pertama Kita di sekah baru"ucap nya.

"Kriet" seorang Lelaki dengan postur tinggi dan atletis membuka pintu kamarnya dengan keadaan rambut yang masih berantakan dan wajah bantal.

"Cepatlah bangun,ini hari pertama Kita bersekolah di tempat baru"ucap (y/n) datar.

"Baiklah baik"ucapnya. Dia adalah Yugi Amane,kakak dari (y/n) sang karakter utama dalam cerita ini.

Amane adalah anak yang tampan,pintar,atlentis. mereka baru saja pindah karena mendapatkan biasiswa.

"Jangan lupa bangunkan abang Tsukasa. Aku tidak ingin Kita terlambat di Hari pertama di sekolah baru"ucap (y/n) datar.

"Baiklah baik"ucap Amane.

[] Skip []

"Bang Tsukasa,bang Amane,sarapan sudah siap,cepatlah turun"ucap (y/n) dari dapur.

"Ha'i!!!"ucap suara dari atas. Kedua pemuda turun dengan menggunakan seragam sekolah yang baru.

"Ne?!ne?!ne?!Kita sarapan apa Hari ini~?"Tanya seorang pemuda yang mirip dengan Amane namun memiliki Gigi taring.

Ia bernama Tsukasa. Yugi Tsukasa,kembaran Yugi Amane,dia adalah anak yang aktif,ceria,pintar,tampan juga atlentis sama seperti Amane. Hanya perbedaan sifat saja yang membedakan mereka.

"Hari ini Kita sarapan mini humberger"ucap (y/n).

"Ayo aku Bantu,biar cepat siap"ucap Amane.

"Aku juga~! Aku juga~!"ucap Tsukasa bersemangat.

"Aku tidak mengijinkan Kalian membantu" ucap (y/n) datar namun dengan tatapan death glare.

"Eh~?! Kenapa?"Tanya Tsukasa.

"Pertama,Kalian selalu saja mengacau,bukan membantu,kedua,Kalian nanti Akan bertengkar kembali dan aku tidak ingin mendengar pertengkaran itu di pagi Hari,Tiga aku bisa sendiri"jelas (y/n) datar.

"Sejak kapan kami mengacau?kami tidak pernah mengacau kok~!"ucap Amane membantah.

"Oh~?benarkah~?apa Kalian ingat kejadian kemarin malam,saat makan malam?"Tanya (y/n).

[] (Y/n) flashback []

"(Y/n)~chan~aku ingin membantu"ucap Amane.

"Oh,boleh saja"ucap (y/n).

"Aku juga ingin membantu!"ucap Tsukasa.

"Boleh saja"ucap (y/n).

"Yey~!"ucap Tsukasa.

"Aku akan membantu mengaduk adonan"ucap Amane. Amane Dan Tsukasa mengambil mangkuk adonan yang sama.

"Tsukasa,bisa tolong lepas mangkuknya?aku ingin membuat adonan nya"ucap Amane.

"Tidak bisa Amane,aku juga butuh mangkuk ini"ucap Tsukasa menarik mangkuknya.

"Tapi aku lebih membutuhkannya!!"ucap Amane menarik mangkuk tersebut.

"Ih!!aku juga perlu!!!"ucap Tsukasa yang menarik mangkuknya juga. Kini mereka saling tarik menarik mangkuk tersebut.

"Aku butuh mangkuknya!!!"ucap Tsukasa menarik mangkuk tersebut.

"Ih!!!!aku lebih butuh!!!lepaskan!!!"ucap Amane yang Tak mau kalah.

Mereka terus saling tarik menarik mangkuk tersebut.

"Kalian ja-"

"Aku butuh ini!!!"- Amane.

"Tapi aku lebih butuh!!!"- Tsukasa.

"Sudah Kalian jangan-"

"Ih!!!lepaskan!!!"ucap Amane dan Tsukasa bersamaan. Mereka terus saling tarik menarik hingga salah Satu dari mereka terpeleset dan mangkuk itu terpental Dan masuk ke dalam penggorengan minyak yang tengah menggoreng ayam.

Dan penggorengan itu kehilangan keseimbangannya jadi semua tumpah kelantai. Untungnya tidak ada yang terkena minyak panas tersebut.

Terlebih lagi mangkuk yang terlempar adalah mangkuk plastik jadi meleleh seketika karena minyak yang begitu panas.

(Y/n) mengambil Capitan dan mengambil mangkuk yang sudah meleleh karena minyak panas tersebut.

"Yah,meleleh mangkoknya,ayamnya juga tumpah kena lantai lagi,jadi Hari ini Kita gak bisa makan ayam" ucap (y/n) dengan nadanya yang datar.

"Yaah gak makan ayam, Amane sih!!!"ucap Tsukasa.

"Kok aku?!Kan kamu yang salah Tsukasa!!!"ucap Amane.

"Kok aku?!!kamu lah?!"

"Kamu?!!"

"Nggak!!pokonya Amane yang salah?!!"

(Y/n) yang mendengar pertengkaran itu terjadi merasa kesal dan akhirnya.

Plak!!!Plak!!

(Y/n) menyeret keduanya keluar rumah dengan kasar.

"Jangan pernah kembali ke rumah sebelum Kalian baikan dan tahu kesalahan Kalian"Paham?"" Tanya (y/n) dengan penekanan kata "Paham".

Brak!!!

(Y/n) menutup pintu dengan kasar. Kedua yugi itu hanya duduk di teras berdiam diri karena mereka tidak tahu harus jalan kemana. Mereka baru saja pindah ke Kota baru dan belum terlalu mengenal daerah tersebut.

[] (Y/n) flashback off []

Kedua yugi kenbar itu hanya bisa nyengir kuda setelah mengingat kejadian kemarin malam.

"Sudahlah Ayo Kita siap siap"ucap (Y/n).

"Ha'i" ucap Yugi kembar bersamaan.

~|•[]•|~

Hay~ maaf ya kalau gaje.

Maklum ajalah ya...

Ini hanya kegabutan aku semata:v

Terimakasih yang udh mampir dan vote:)

[ Sister complex ] amane x readers x tsukasa {Jibaku Shounen Hanako-kun}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang