chapter 21

869 116 46
                                    

Sepulang sekolah~

"(Y/n)!!"panggil Amane dipintu kelas.

(Y/n) mengambil tasnya kemudian berjalan menghampiri Amane.

"Ayo Kita pergi"ajak Amane.

"Kak Tsu Tau gak kalau Kita pulang duluan?"tanya (y/n).

"Tau kok,dia lagi Ada kegiatan club jadi~kita bisa berduaan deh~♡"ucap Amane. (Y/n) hanya mengiyakan saja perkataan dari Amane.

"Yaudah yuk!!nanti ketahuan Tsukasa lagi"ucap Amane kemudian menarik lembut tangan (y/n).

Sesampainya dibioskop~

"Ayo (y/n),kita tunggu dulu"ucap Amane. (Y/n) Dan Amane duduk di tempat duduk sambil menunggu filmnya di mulai.

"Kak,jadwal tayang filmnya jam berapa??"tanya (y/n).

"Jam 4 sore"

(Y/n) menyalakan layar ponsel nya Dan melihat jam. Masih jam setengah 4,masih Ada waktu 30 menit lagi buat jalan jalan.

"(Y/n),mau jalan jalan dulu gak sambil nunggu film bioskopnya mulai?"tawar Amane.

"Boleh saja"

"Ok,Ayo Kita jalan jalan dulu"(y/n) mengangguk kemudian bangkit berdiri Dan berjalan bersampingan dengan Amane.

"Mau kemana dulu (y/n)?"tanya Amane.

"Beli es krim yuk Kak!"ajak (y/n).

"Kamu mau beli es krim??"(y/n) mengangguk cepat.

"Ok Ayo Kita beli es krim"Amane menggandeng tangan (y/n) Begitu juga (y/n) ia sepertinya sangat senang tangannya di gandeng oleh Amane.

Amane dan (y/n) sampai di toko es krim yang Tak jauh dari bioskop.

Cring!!

Suara Bel.

Mereka mengantri untuk membeli es krim.

"Mau rasa apa dek?" Tanya Amane memanggil (y/n) dengan panggilan adek.

"Adek mau rasa (favorite flavor)"ucap (y/n).

"Ok,kamu tunggu Aja dulu,biar kakak yang pesen"ucap Amane.

"Ok Kak"ucap (y/n) kemudian berlari seperti anak kecil lalu duduk di bangku dekat dengan jendela.

Ia memainkan ponselnya kemudian ia mendapatkan sebuah pesan dari seseorang.

Bang Tsukasa:

(Y/n),bilangin ke Amane kalau aku bakal pulang terlambat soalnya Ada pelajaran tambahan di club

♡ (Y/n) ♡:
Ok Kak, nanti aku kasih Tau Kak Amane.

Bang Tsu:
Tolong ya (y/n)

Sehabis membaca pesan dari Tsukasa. (Y/n) langsung mematikan ponselnya. Dan di saat yang bersamaan Amane datang dengan membawakan 2 es krim di tangannya.

"Ini yang punya adek"ucap Amane menyodorkan es krim pesanan (y/n).

"Makasih kakak"ucap (y/n) sambil menerima es krim dari tangan Amane.

(Y/n) benar benar menikmati es krimnya sampai sampai makannya tidak rapih.

"Yaa ampun (y/n) makannya kamu berantakan"ucap Amane.

[ Sister complex ] amane x readers x tsukasa {Jibaku Shounen Hanako-kun}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang