"malam ini (y/n) Chan harus mendengar kata kataku"ucap Tsukasa tersenyum lebar.
(Y/n) menghela nafasnya.
"Ha'i,ha'i jadi mau mu apa?"tany (y/n).
Tsukasa menaruh telunjuknya di bawah dagu dengan Gaya berpikir. Kemudian menatap (y/n) dengan senyum lebar.
"Malam ini (y/n) harus tidur sama kakak"ucap Tsukasa.
"Baiklah baik,tapi jangan bertingkah macam macam"ucap (y/n). Wajah Tsukasa berbinar binar bahagia,kemudian ia memeluk (y/n) senang dan mencium pipi (y/n).
"Terimakasih (y/n),aku sayang~ (y/n)~"ucap Tsukasa girang.
Mereka pun masuk ke dalam kamar kemudian tidur bersama.
Awalnya (y/n) membalikan tubuh nya tidak menghadap ke arah Tsukasa.
"(Y/n) Chan...tidurnya hadap sini"ucap Tsukasa. (Y/n) yang pasrah menuruti kemauannya.
"(Y/n) Chan...bisakah kau nyanyikan lagu tidur"pinta Tsukasa.
'kenapa aku memiliki seorang abang yang manja seperti mereka'pikir (y/n).
"Baiklah"ucap (y/n), Tsukasa sangat bahagia sekali.
"Hitotsu futatsu doko ni saku" (y/n) pun mulai menyanyi dengan lagu yang sama seperti yang ia nyanyikan kepada Amane yaitu hanakazoe.
Setelah menyenyanyikan lagu itu Tsukasa menatap (y/n) sambil tersenyum.
"Sudah sekarang tidurlah"ucap (y/n).
Tsukasa meletakkan tangannya di pinggang (y/n) lalu memeluk (y/n) dengan pipi yang sedikit memerah.
"Tunggu,apa yang kau Lakukan?lepaskan aku"ucap (y/n) meronta.
"Aku mohon hanya untuk semalam saja seperti ini..."ucap Tsukasa. (Y/n) menatap Tsukasa yang penuh dengan harapan sedang menatap nya.
"Baiklah,lagi Pula hanya sekali"ucap (y/n). Tsukasa benar benar bahagia kemudian ia memeluk (y/n) erat.
(Y/n) melingkarkan tangannya di pinggang Tsukasa lalu menyandarkan kepalanya ke dada Tsukasa.
Ia bisa mendengar detak jantung Tsukasa yang berdegup kencang.
"Selamat malam (y/n) chan~"ucap Tsukasa.
"Ha'i oyasumi,aniki"ucap (y/n).
"Panggil aku dengan sebutan kakak dong"ucap Tsukasa.
"Hah?"
"Panggil aku dengan sebutan onii-chan dong,jangan aniki"
"Aku menolak"
"Ah~ayolah~sekali... saja"
"Tidak"
"Ah~(y/n) chan~sekali saja~ayo dong~sekali saja~"
Jujur saja,agak berat hati harus mengatakan kata onii-chan bagi (y/n). Menurutnya itu menjijikkan.tapi...dari pada Kakaknya bawel terus,sementara ia ingin tidur,jadi..terpaksa ia mengikutinya.
"Baiklah,jujur ini menjijikkan tapi...aku ingin cepat tidur"ucap (y/n),Tsukasa tersenyum puas.
"Kalau begitu cepat ucapkan!cepat!"ucap (y/n).
(Y/n) menarik nafas nya dalam dalam.
"Oyasumi onii-chan"ucap (y/n). Tsukasa yang mendengar nya merasa puas sekali
~|•[]•|~
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Sister complex ] amane x readers x tsukasa {Jibaku Shounen Hanako-kun}
Hayran Kurgu•|𝚌𝚘𝚖𝚙𝚕𝚎𝚝𝚎|• nama ku Yugi (y/n),aku berasal dari keluarga Yugi. aku kelas 9 SMP aku memiliki 2 orang kakak kembar. yang pertama Yugi Amane yang ke Dua Yugi Tsukasa mereka sudah kelas 11 SMA. kami hanya berbeda Dua tahun saja jadi umur kami t...