chapter 20

777 128 12
                                    

Sesampainya disekolah~

"Dadah kakak,Kita pisah Disini ya"ucap (y/n) melambaikan tangannya ke arah kedua kakak kembarnya.

"Bye bye (y/n)!!"teriak Tsukasa sambil melambaikan tangannya ke arah (y/n).

(Y/n) membalas lambaian tangan Tsukasa kemudian pergi menuju gedung SMP kamome.

Sesampainya dikelas~

"Mirai Chan ohayo~!!(mirai Chan selamat pagi~!!)"Sapa (y/n) bersemangat dengan senyuman yang lebar.

"Ohayo~ (y/n) chan~"Sapa Mirai kembali.

"Hari ini kau kelihatan sangat ceria ya,biasanya kau selalu datar"ucap Mirai.

"Ntahlah,Hari ini hati ku sedang gembira"ucap (y/n) tersenyum.

"Ohh begitu~ apa ini karena Ada seseorang yang kau sukai~??"tanya Mirai. Pipi (y/n) merona merah.

"T-tidak!!bukan itu!!"Mirai langsung terkekeh kekeh. Belum pernah ia melihat ekspresi (y/n) seperti itu.

"Semuanya duduk!!sensei datang!!"ucap Seorang siswa berlari masuk ke dalam kelas.

Semua murid langsung duduk di tempat duduknya masing masing.

"Ohayo~minna~"Sapa seorang wanita cantik masuk ke dalam kelas.

"Sebelum pelajaran di mulai,Yugi (y/n) Mana?"tanya wanita tersebut. (Y/n) mengangkat tangannya.

"Ya Saya bu?"

"Mulai Hari ini kamu Akan di pindahkan ke gedung SMA,kamu masuk ke dalam kelas 10 A"

Semua murid langsung menoleh ke arah (y/n) dengan takjub.

"Eh?!"

"Karena kamu adalah murid terpintar di sekolah ini jadi...kami yakin kamu sudah siap dengan pelajaran SMA"jelasnya.

Semua murid berbisik bisik tentang (y/n).

"Wah~hebat ya,bisa loncat kelas"

"Sepintar apa dia??"

"Sudah cantik pintar Pula,hebat ya"

"Wajar saja diakan Adik dari YugiTwins"

"Maksudmu Amane senpai Dan Tsukasa senpai??"

"Pasti dia cantik Dan pintar itu turunan,kakak kakaknya saja tampan Dan pintar"

Dan banyak lagi.

"Mari Saya antar kekelas baru kamu,jangan lupa bawa semua barang mu"

"B-baik bu"ucap (y/n).

(Y/n) mengambil tasnya lalu menoleh ke arah mirai sahabat baiknya. Mirai mengacungkan jempolnya ke arah (y/n).

(Y/n) tersenyum kemudian mengikuti wali kelasnya hingga di kelas barunya Yaitu 10 A.

"Permisi"ucap wali kelas (y/n) membuka pintu kelas.

"Oh,ibu mengantarkan anak baru itu ya?"ucap Wali kelas 10 A.

"Iya,Yugi Chan,ini kelas baru mu,semoga kamu bisa berbaur ya"

"Baik bu"

(Y/n) melangkah Kan kakinya masuk ke dalam kelas tersebut. Semua murid terdiam menatap (y/n).

"Salam kenal,Saya Yugi (y/n)"ucap (y/n) memperkenalkan dirinya. Semuanya terdiam Tak berapa lama kemudian.

"WAH!!!AMANE SAN,TSUKASA SAN IMOUTO HONTOUNI KAWAI!!(wah!!!!adiknya amane dan Tsukasa benar benar imut)"!!teriak Satu kelas.

(Y/n) langsung sweetdrop ternyata kelas barunya seperti ini ya.

"Sudah diam,Kalian semua berteman baik dengan Yugi ya"ucap Pak guru

"Ha'i!!!"ucap semua murid.

"Baiklah (y/n) duduk lah di samping Yui,Yui angkatlah tanganmu"

Anak yang bernama yui itu mengangkat tangannya. (Y/n) segera duduk di samping Yui.

"Salam kenal!!aku Yui Yukari"ucap gadis itu sambil mengulurkan tangannya.

"Salam kenal,Aku Yugi (y/n)"ucap (y/n) membalas uluran tangan gadis di sampingnya.

"Mohon bantuannya ya Yugi chan"

"Ya"

|•[]•|

Saat istirahat~

"(Y/n)!!!"teriak seseorang di depan pintu kelas. (Y/n) menoleh ke arah pintu kelas.

"Kak Amane?"Amane langsung berlari kemudian memeluk (y/n).

"Adikku ini selamat ya~ kamu loncat kelas!!"ucap Amane memberikan selamat.

"O-onii-chan!!s-sakit!!!aku Sulit bernafas!!"ucap (y/n).

Amane langsung melepaskan pelukannya dari (y/n).

"Ah~gomen gomen^^°"

"Jadi?kenapa kakak kesini??"tanya (y/n).

"Kakak kesini ingin memberi selamat ke kamu lalu"Amane mencari sesuatu dalam kantong celananya.

"Ini,sepulang sekolah nanti mau nonton film gak??"tanya Amane. Ia memperlihatkan 2 tiket bioskop.

"Kok cuman Dua?Kak Tsu gimana?"tanya (y/n) yang melihat tiketnya hanya untuk 2 orang.

Amane menaruh telunjuk dibibirnya.

"Ini hanya untuk Kita berdua saja,jangan kasih tau Tsukasa ya~paham~?"ucap Amane.

"Tapi kenapa Kak Tsu gak diajak?"tanya (y/n).

"Emangnya kemarin dia ngajak aku??^^💢"ucap Amane sambil tersenyum namun sebetulnya ia kesal.

"Aku Tau kok,kemarin itu Tsukasa nyuruh Kamu buat ngerahasiain kalau Kalian cuman jalan berdua Kan??"ucap Amane.

"A-ah gomen"

"Huh!!maunya enak sendiri!!"ucap Amane kesal.

"A-ah..maaf maaf^^°"ucap (y/n).

"Makannya!!(y/n) harus janji sama kakak kalau kamu nggak bakal bilang bilang ke Tsukasa kalau aku cuman ngajak kamu doang!!janji?"ucap Amane menunjuk jari kelingkingnya.

"Iya-iya aku janji"ucap (y/n) kemudian mengaitkan jari kelingkingnya ke kelingking Amane.

"Yey!!!nanti aku jemput kamu ke kelas ya!!!bye bye (y/n)!!"ucap Amane kemudian keluar kelas (y/n) sambil melambaikan tangannya.

(Y/n) membalas lambaian tangan Amane.

|•[]•|


[ Sister complex ] amane x readers x tsukasa {Jibaku Shounen Hanako-kun}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang