Amane,Tsukasa dan (y/n) selalu bersama sama disekolah. Karena mereka selalu bersama itu menimbulkan kecemburuan kepada para fans dari Amane dan Tsukasa.
[] Saat istirahat []
(Y/n) keluar dari kelasnya tiba tiba dia disambut oleh beberapa Siswi SMA.
"Hey kamu!!!"ucap salah Satu siswi.
"Kenapa?ada perlu apa dengan ku?"Tanya (y/n) datar.
"Jangan deket deket lagi sama Amane dan Tsukasa kami!!!ku peringatkan kepada mu!!kenapa kau sangat dekat dengannya?!!kau siapanya memang?!!!dasar cewek ganjen!!"ucap salah Satu siswi itu blak blakkan.
"Ah,maaf kalau itu mengganggu mu tapi biar ku perkenalkan diriku dulu aku Yugi (y/n)"ucap (y/n) memperkenalkan dirinya.
"Siapa yang peduli Akan itu?!!"ucap siswi tersebut.
'belum mengerti ya?dasar bodoh!!'batin (y/n).
"Apa...?Kalian masih belum mengerti?"Tanya (y/n).
"Huh?"
"(Y)~(N)~CHAN~"ucap seseorang yang berlari.
"Lho?ada apa ini ramai ramai?"Tanya Amane yang melihat keramaian.
"Oh!Amane?!Tsukasa?!"ucap para siswi siswi tersebut terkejut.
"Oh!Kalian sedang mengobrol apa dengan Adik perempuan ku?"Tanya Tsukasa.
"Adik?!"para siswi siswi tersebut terkejut ketika mendengar kata Adik perempuan.
"Iya,Semuanya kenalkan...dia adalah Adik kami berdua...namanya (y/n)"ucap Amane memperkenalkan (y/n).
"Salam kenal"ucap (y/n).
"K-kamu....a-adik mereka?"Tanya siswi siswi itu panik.
"Ya...Kalian tidak sadar?nama marga ku Yugi,sama seperti kakak kakak ku"jelas (y/n).
"K-kalau begitu...kami permisi ya~"ucap para siswi tersebut kemudian segera berlari menjauh.
"Ada apa dengan mereka?"Tanya Amane.
"Ntahlah,mereka tiba tiba mendatangi ku"ucap (y/n).
"Mungkin mereka ingin kenal dengan Adik dari Kakak kakaknya yang tampan ini"ucap Tsukasa.
"Oh"Jawab (y/n) singkat.
~|•[]•|~
Keesokan harinya~
Siswi siswi itu kembali hanya saja dengan perilaku yang baik.
"Ne,ne,ne,boleh kah aku panggil dirimu (y/n) Chan?"
"Ah,boleh saja"ucap (y/n) datar.
"M-mau kah kau memaafkan kami atas kejadian kemarin?"
"Ah!tenang saja,aku sudah lupa,lagian wajar saja,banyak yang tidak tahu tentang ku"ucap (y/n) datar.
"A-ah... syukurlah"
"Kenapa Kalian begitu menyukai abang abang ku?"tanya (y/n).
"Kakak kakak mu itu keren sekali,serba bisa,juga tampan"ucap siswi siswi itu mendewai Amane dan Tsukasa.
"Ah,souka..."ucap (y/n) singkat tak lupa dengan nadanya yang datar.
"Padahal abang Tsukasa dan Amane itu menyebalkan,merepotkan,seperti anak kecil,segala sesuatu diperebutkan"ucap (y/n) blak blakkan namun dengan nada dan wajah yang datar.
"H-hey!"
"Ma,jika Kalian ingin tahu tentang kakak ku tanya Kan saja padaku,sampai nanti"ucap (y/n) datar lalu pergi keluar kelasnya.
~|•[]•|~
"Ne,Yugi San,kenapa kau begitu datar jika berbicara?wajahmu juga selalu datar"tanya Mirai
"Ah,panggil aku dengan namaku saja"ucap (y/n).
"Baiklah (y/n)"
"Heumm...kenapa ya?sebetulnya aku adalah anak yang periang...tapi...ada suatu cerita dimana aku jadi anak yang selalu saja bernada datar dan berwajah datar"jelas (y/n).
"Huh?benarkah?mau kah kau menceritakannya padaku!!"ucap Mirai megenggam tangan (y/n) dengan manik biru permata yang bersinar sinar.
"Ah,lain Kali Akan ku ceritakan kepadamu Kurihara san"ucap (y/n).
"Panggil aku dengan Mirai,agar lebih mudah"ucap Mirai.
"Ah,baiklah"ucap (y/n) datar.
~|•[]•|~
Saat (y/n) sedang mengobrol dengan Mirai,tiba tiba...
"(Y)-(n)-chan"(y/n) yang mendengar langsung menoleh kebelakang. Jujur jantungnya bedebar kencang tapi ia tetap bersikap tenang dan memasang wajah yang datar.
"Ah,abang Tsukasa,ada apa?"tanya (y/n) datar.
"Eh~?dengan siapa kau?"tanya Tsukasa menyelidiki. Ia mendekat ke arah Mirai dan melihat dari atas hingga bawah.
"Ah,kenalkan,dia adalah teman baru ku disini"ucap (y/n).
"Kenalkan aku Kurihara Mirai Salam kenal Kak"ucap Mirai.
"Eh~~?kenalkan aku Tsukasa. Kakak nya (y/n)"ucap Tsukasa tersenyum lebar hingga matanya menyipit.
(Y/n) segera menarik tangan Mirai.
"Kami akan masuk ke kelas,Ayo Mirai"ucap (y/n). Ia melewati dan meninggalkan Tsukasa begitu saja. Saat (y/n) melewati Tsukasa ia seperti berbicara sesuatu kepada Tsukasa.
Tsukasa yang mendengar menoleh ke arah (y/n). (Y/n) melihat ke arah Tsukasa dengan tatapan tajam kemudian segera berjalan menjauh.
"Aku harap kau tidak mengganggunya-"
~|•[]•|~
"
Hey (y/n) ada apa?"tanya Mirai yang melihat (y/n) aneh.
"Aku harap kau tidak dekat dekat dengan nya"ucap (y/n).
"Huh?apa yang kau bicarakan?ada apa?"tanya Mirai bingung.
"Ah,tidak ada,aku harap kau menjauh darinya,aku takut kau akan di labrak oleh fangirl aku saja yang adiknya di labrak oleh para fangirl nya"ucap (y/n) datar.
"Ooh jadi hanya karena itu...ku pikir ada apa"ucap Mirai mengelus dada.
"Baiklah aku Akan mendengar kata kata mu,aku juga tidak ingin berurusan dengan fangirlnya"ucap Mirai tersenyum.
' maaf Mirai,aku harus berbohong...suatu saat aku Akan menceritakannya padamu ' batin (y/n).
"Yasudah Ayo kita pergi ke kelas"ajak (y/n). Mereka pun pergi kekelas.
~|•[]•|~
Makasih yg udh mampir:)
Jan lupa vote ya:)Maap kalau jelek atau gaje ya:v
Bye~see you in the next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Sister complex ] amane x readers x tsukasa {Jibaku Shounen Hanako-kun}
Fanfiction•|𝚌𝚘𝚖𝚙𝚕𝚎𝚝𝚎|• nama ku Yugi (y/n),aku berasal dari keluarga Yugi. aku kelas 9 SMP aku memiliki 2 orang kakak kembar. yang pertama Yugi Amane yang ke Dua Yugi Tsukasa mereka sudah kelas 11 SMA. kami hanya berbeda Dua tahun saja jadi umur kami t...