chapter 13

1K 154 24
                                    

"bagaimana ini bang?apa yang Akan Kita lakukan selanjutnya?"tanya (y/n).

Tsukasa berpikir sejenak.

"Hm...bagaimana...lebih baik Kita bicarakan saja dulu pada Amane nya langsung"ucap Tsukasa.

"Apa...dia Akan mendengarkan kita?"tanya (y/n) pada Tsukasa.

"Ntahlah...kalau belum di coba belum tahu bukan?"ucap Tsukasa.

"Kapan Kita akan bicara dengannya?"

"Hari ini,saat di rumah nanti"

"Baiklah"

Sepulang sekolah~

(Y/n) dan Tsukasa pulang lebih dahulu di bandingkan Amane. Mereka duduk di meja makan menunggu Amane pulang.

"Aku pulang"ucap Amane. Amane meletakan sepatunya dengan rapih di rak sepatu,saat ia masuk ia melihat (y/n) dan Tsukasa yang duduk di meja makan,menunggunya pulang.

"Akhirnya kau pulang juga"ucap Tsukasa menoleh ke arah Amane.

"Ada apa ini?"tanya Amane heran melihat Tsukasa dan (y/n) yang duduk di meja makan.

"Ada sesuatu yang Ingin kami bicarakan dengan mu,bisakah kau duduk Disini?"ucap (y/n).

"Ah...em..baiklah"

Amane menaruh tasnya di sofa kemudian menghampiri Tsukasa dan (y/n) yang duduk di meja makan. Amane duduk di depan Tsukasa dan (y/n).

"Apa yang Ingin kalian bicarakan?"tanya Amane.

"Aku ingin kau putus dengan Yashiro"ucap Tsukasa langsung ke Intinya.

"H-huh?t-tunggu dulu apa yang-"

"Jangan kau mainkan perasaan wanita seperti itu Amane,sudah berapa wanita yang kau mainkan?kau ini Ingin jadi Fakboy?"ucap Tsukasa langsung blak blakkan.

"T-tidak itu-"

"Sudahlah,kasihan wanita yang kau mainkan itu dan juga...kau terlihat tidak senang melakukannya"ucap Tsukasa. Amane langsung terdiam mendengar omongan Tsukasa.

"Jika kau tidak merasa nyaman melakukannya kenapa kau Lakukan?itu justru membuat mu terluka kau tau,seperti sebuah paksaan,makanya kami Disini ingin menghentikan mu"jelas Tsukasa panjang lebar.

"Kalian tahu apa tentang ku?dari Mana Kalian tahu kalau aku merasa tidak nyaman"ucap Amane.

"Keliahatan loh~dari wajah mu~"ucap Tsukasa.

"Oh benarkah?"Amane bangkit dari kursinya.

"Sebaiknya Kalian tidak usah mencampuri urusan ku,ini adalah urusanku,jadi jangan pernah ikut campur"Amane berjalan mengambil tasnya kemudian Naik keatas kamarnya.

"Sepertinya tidak berhasil,lalu?apa yang Akan Kita lakukan selanjutnya (y/n)?"tanya Tsukasa.

(Y/n) memegang dagunya,berpose berpikir.

"Kita ikuti kapan ia Akan bertemu dengan Yashiro"ucap (y/n),Tsukasa menganggukkan kepalanya.

~|•[]•|~

Day 1

Tsukasa dan (y/n) mengikuti Amane diam diam,Amane pergi keluar jam 8 malam. Mereka mengikuti Amane.

"Apa benar Hari ini ia Akan bertemu dengan Yashiro?"tanya Tsukasa.

"Ntahlah,tapi sebaiknya Kita lihat dulu"ucap (y/n).

[ Sister complex ] amane x readers x tsukasa {Jibaku Shounen Hanako-kun}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang