(y/n) sedang berbaring di atas kasurnya sambil memeluk bonekanya.
Seketika terlintas sebuah ingatan yang di Mana kedua kakaknya mengatakan kalau ia mencintainya.
"(Y/n)...aku mencintaimu"- Amane.
"(Y/n) chan aku mencintaimu"- Tsukasa.
Blush!!!
(Y/n) berguling guling di atas kasurnya,Pipinya memerah karena mengingat Hal itu.
"Abang bodoh!!!!"ucap (y/n) menutupi wajahnya dengan bantal.
"Baka!!baka!!baka!!!baka!!!"ucap (y/n) sambil meronta ronta di atas kasurnya.
(Y/n) menarik nafasnya bersiap untuk berteriak sekencang kencangnya.
"BAKA!!!!!!"teriak (y/n) didalam kamarnya,untung aja Amane sama Tsukasa lagi gak Ada dirumah.
Ia berbaring menghadap samping sambil memeluk bonekanya.
"Aku harus gimana???"tanya nya pada diri sendiri.
"Apa aku tanya Aja ya besok ke mirai??"
"Baiklah!!!besok aku akan bertanya pada mirai"ucap (y/n) kembali bersemangat.
"Tadaima"
'ah!!bang Tsukasa sama bang Amane udah pulang?!aku harus bersikap kayak gimana???aku gugup...jantung aku...'pikir (y/n).
"Keluar gak ya???"gumamnya.
'ah!Masa bodo keluar Aja!!'batinnya.
(Y/n) keluar Dari kamarnya kemudian menghampiri kedua kakaknya.
"Oh?apa (y/n) belum pulang??"tanya Tsukasa pada Amane.
"Ntahlah,mungkin dia main kerumah temannya"Jawab Amane.
"A-ah...bang Tsukasa,bang Amane...eum...o-okairi...nasai..."ucap (y/n) sambil menoleh ke belakang,saat ia mengucapkan kata yang terakhir,suaranya mengecil.
Pipi (y/n) memanas dan merona merah.
"Ah?!(y/n) Chan kau sudah pulang,ngomong ngomong Ada apa dengan mu?pipi mu memerah"ucap Amane sambil menunjuk ke arah pipi (y/n).
(Y/n) langsung memegang pipinya dan wajah nya semakin memerah.
"H-huh?!!!"
"(Y/n)...apa kau sakit?wajah mu memerah,apa kau sedang demam??"tanya Tsukasa.
"A-aku!!!b-baik baik saja,t-tidak usah mengkhawatirkan aku"ucap (y/n).
"Bagaimana kami tidak khawatir?Hari ini kamu terlihat bertingkah aneh,tidak seperti biasanya,dan pipi mu memerah"ucap Amane.
"T-tidak!!!a-aku baik baik saja,aku Akan buat makan malam"ucap (y/n) kemudian segera berjalan pergi dengan cepat.
'euh...memalukan!'Batin (y/n).
(Y/n) memasak ayam dan nasi goreng,pikirannya entah kemana,ia tidak fokus,selalu saja ia memikirkan ucapan kedua kakaknya itu.
"Ah!!!!!!"teriak (y/n) tiba tiba dan mempercepat ia memotong bawangnya.
Tiba tiba Ada tangan lembut yang menyentuh tangan (y/n) lalu menariknya tangannya.
"(Y/n) kalau kamu motong jangan kayak gitu,nanti kalau kena tangan gimana?"ucap Amane.
"H-huh?!!!bang Tsukasa?!!"ucap (y/n) dan langsung menjauhi Amane.
"Hey,aku ini Amane,bukan Tsukasa-_- Masa kau tidak bisa membedakan kakak mu sendiri sih-_-??"ucap Amane.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Sister complex ] amane x readers x tsukasa {Jibaku Shounen Hanako-kun}
Fanfic•|𝚌𝚘𝚖𝚙𝚕𝚎𝚝𝚎|• nama ku Yugi (y/n),aku berasal dari keluarga Yugi. aku kelas 9 SMP aku memiliki 2 orang kakak kembar. yang pertama Yugi Amane yang ke Dua Yugi Tsukasa mereka sudah kelas 11 SMA. kami hanya berbeda Dua tahun saja jadi umur kami t...