23 pria tampan sedang berkumpul di satu ruangan. Saat ini, mereka sedang membicarakan tentang konten baru buat channel youtube-nya. Mereka semua akan menentukan siapa orang pertama yang akan melakukannya.
"Bagaimana kalau dimulai dari Taeil hyung terus terakhir Jisung?" usul seorang berkulit tan dan menunjuk nama orang yang disebut tadi.
"Tidak aku tidak mau" tolak Taeil yang namanya disebut tadi.
"Yaudah dari Jisung aja" usul si kulit tan lagi.
"Aku tidak mau Haechan hyung, bagaimana kalau hyung aja duluan?" jawab Jisung menolak usulan Haechan.
"Udah-udah lebih baik kita undi saja lebih adil, bukan?" usul seorang yang wajahnya bagaikan karakter anime.
"Kalau gini aku setuju"
"Aku juga"
"Aku juga setuju"
"Ok"
Jawab yang lain menyetujui usulan itu."Aku akan menulis angka 1 sampai 23 kalian mengambil satu-satu, aku akan mengambil yang terakhir saja" ucap seorang yang memberi usul tadi.
"Baiklah Taeyong hyung" jawab salah satu dari 23 orang itu.
Taeyong pun langsung mengambil kertas dan menulis angka 1 sampai 23 sendirian. Yang lain sibuk dengan urusannya masing-masing. Ada yang bermain game, ada juga yang bernyanyi sambil bermain gitar.
"Oke sudah selesai ayo kumpul dulu" ucap Taeyong kepada semuanya.
Semua yang ada disana pun langsung menghampiri Taeyong, mereka membentuk lingkaran.
"Silahkan ambil jangan bertengkar ya" ucap Taeyong memperingati.
Mereka langsung mengambil kertas yang digulung itu dengan tenang tanpa keributan, tumben. Taeyong orang yang mengambil terakhir sesuai dengan yang dikatakan sebelumnya.
"Siapa yang dapat nomor 1?" tanya Taeil kepada 20 orang itu.
"Aku" jawab seseorang berkulit putih yang tersenyum diikuti dengan eye smile-nya.
"Oke berarti Jeno duluan ya, kamu tidak apa-apa kan Jeno?"
"Tidak apa-apa hyung" jawab Jeno.
"Bagus Jeno, terus selanjutnya siapa?" tanya Taeil lagi.
"Aku nomor 2"
"Aku 3"
"4"
"5"
"6"
"7"
"Aku 8"
"Aku 9"
"10"
"11"
"12"
"Aku 13"
"Aku 14 hyung"
"Aku 15"
"16"
"17"
"18"
"19"
"20"
"Aku 21 hyung"
"Aku 22"
"Aku 23, yes aku terakhir""Ok, udah hyung tulis. Tinggal tunggu kapan syuting perdananya, tunggu kabar dari manager hyung" ucap Taeyong.
Mereka ber-23 sudah menentukan urutan untuk konten baru mereka di youtube. Jadi para staff mengusulkan konten baru untuk channel youtube NCT, yang akan membuat NCT semakin di kenal, konten ini khusus dibuat untuk Indonesian fans.
Mereka akan hidup bersama fans-nya yang beruntung selama 7 hari. Konsepnya seperti NCT LIFE bedanya ini dilakukan 2 orang, member dan fans. Konten itu berjudul "7 Days With You"
💚
Thank you for reading my story
Seneng banget lihat Xiaojun, Hendery, Yangyang debut bareng NCT dan selamat datang New Members Shotaro dan Sungchan💚
Mungkin aja nanti beneran ada konten khusus bareng fans ㅋㅋㅋ
Sunflowers🌻
---
Warning!
Cerita ini hanya fiksi yang dibuat berdasar dari imajinasi penulis.
Tidak benar-benar terjadi di real life.
Jangan bawa-bawa cerita ini ke akun official NCT.
Takut dikabulin kan jadi enak.g
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days | NCT OT23
Fanfiction[Hiatus] NCT mengumumkan bahwa mereka akan membuat konten baru bersama fans. Hal ini otomatis membuat gempar para NCTzen, terutama NCTzen Indonesia. '7 Days With You' judul konten itu. 23 member akan berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya...