Jika suatu hubungan sudah banyak perbedaan.. Bisakah kita berjalan beriringan agar semuanya sejalan?? Namun jika perbedaan itu sangatlah curam, apa yang harus aku lakukan??apakah bisa hanya kata cinta??
Berbeda keyakinan.. Tuhan menciptakan kita sama dan serasa namun semua terasa tak sama..
Kiblatmu membuat nyaman hatimu dalam sujudmu selaras dengan berlututku di mezbah doaku.. Ketika jarimu beradu pada tasbih dan jariku pada rosario.. Dan ketika kita dibedakan dalam iman namun disatukan dalam kata amin... Itulah yang membuat hatiku kembali terluka..🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Sore hari 17.00
"Thank yo....ntar kalo ga bisa jemput ga papa, aku bisa pulang dianter temen atau pake ojol. Gampang masalah itu kayaknya kamu capek deh"
"Ahhh....nggak mau aku mau jemput kok, ini giliranku buat deket sama kamu dan ga bakal aku sia-sia'in. So...aku tetep jemput kamu oke sayang??" jawabnya sambil mencubit pipiku.
"Oke sayang...aku ngampus dulu yaa..Bye"
"Bye..belajar yang rajin yak "
"Pasti... " dengan secepat kilat aku mencium pipi Rio dan dia sempat kaget dan tertegun beberapa detik dan kemudian menunjukkan wajah malu dan gemesin. Aku membuka pintu mobil, namun tanganku ditarik dan secepat kilat rio mencium pipiku. Aku tersenyum manis dan keluar dari mobil, kemudian melambaikan tangan sebagai salam perpisahan.. Namun saat aku membalikkan badanku, kudapati Joe sudah berdiri di belakangku, ia melihat semua yang aku lakukan di dalam mobil
"Jadi dia yang membuat kamu tidak bisa aku dekati?? " tanya Joe menyelidik
"Hah?? Apaan sih Joe?? "
"Itu tadi siapa.. hhaa???!! "
"Dia Rio..kakak kelas kita dulu, dia suka sama aku, tapi aku bilang bahwa aku saat ini sedang menjalin hubungan dengan beberapa orang, dia paham, dia mau dan dia akan terus ada disamping aku..yaa gitu lah kira-kira" jawabku dengan singkat.
"Trus aku dikemanain?? "
"Kamu ga kemana-mana..dari dulu juga selalu ada disampingku dan kamu itu termasuk orang yang aku sebutkan tadi, aku kan juga menjalin hubungan dengan kamu..aku jelas lho bilangnya..ga ada yang aku tutupin. Dia sendiri yang maksa buat terus maju tanpa mempedulikan siapa aja yang deket sama aku."
"Gilaaa ya kamu...emangnya kamu bisa berbagi hati?? "
"Aku ndak membagi hatiku Jo? Hatiku lagi ndak bisa diajak kompromi, aku hanya memakai egoku saat ini. Kalo kamu sendiri ga mau dengan caraku ya silahkan kamu mundur atau pergi. Aku ga bisa maksa kamu untuk tetep stay itu egois namanya, aku begini, dan aku ga bisa kalo harus menjalin hubungan yang serius dengan 1 orang."
"No..aku tetep berdiri disamping kamu, aku tahu kamu bukan orang yang sempurna. Tapi aku juga ga bisa menutup mata untuk gak peduli dan berhenti untuk punya hati ke kamu. Ndak..aku ndak akan mundur dan ga akan pernah."
"Oya?? "
"Yapsss"
"We'll see... " jawabku sambil ngeloyor pergi, kemudian Joe sedikit berlari mengikutiku, dan menggandeng tanganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Freaking Love
Romance🔞 warning (adult story 21+)🔞 💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦 . . . Menjadi playgirl itu bukan pilihan, namun karena keadaan yang membuat ku menjadi binal, karena pria-pria buaya yang membuat arti cinta menjadi biasa saja, sepertinya menjadi wanita ba...