24. Stuck(?)

71 6 4
                                    

Hola para readers yang author cintai😘

Jangan lupa FOLLOW and VOTE yakk..
Karena satu sentuhan kalian di simbol bintang dan follow sangat berarti bagi Author.

Yang artinya, follow dan vote kalian dapat memberikan 🔥 SEMANGAT bagi author, untuk bisa melanjutkan ke part yang selanjutnya..👌

Kalau ada SALAH KATA, TYPO, PENULISAN, kalian bisa mengingatkan author dengan mengetikkannya di kolom komentar.

Love U All <3

Laura_Carrinaa

-----------------------------*

Cayla sudah ada di sekolah. Yap, hari ini dia sedikit semangat dari pada biasanya. Hanya sedikit! Seperti biasa, ia sudah duduk di bangkunya dengan novel yang lebih tebal daripada sebelumnya.

Namun, novel yang saat ini berada digenggamannya sama sekali tidak ia baca ataupun lirik sekalipun. Matanya justru lebih banyak melirik pada dua meja yang tidak terlalu jauh darinya.

Meja mantan teman sebangkunya, dan anak baru yang sok akrab dengannya. Yap, Rafaz dan Izzy. Disana mereka terlihat sangat akrab dengan tertawa terbahak-bahak disana. Sambil sesekali salah satu dari mereka yang saling menggoda ataupun membuka topik baru. Sudah tiga hari Rafaz belum menyapanya. Entah terasa ganjal di hari Cayla.

Jujur, salah satu bagian di hari Cayla terasa begitu sakit melihat keduanya yang kini sudah seperti amplop dan perangko.

Waktu itu Kazra. Sekarang Izzy..

"WOYY!!!" sebuah suara dengan meja Cayla yang bergetar hebat mengagetkannya.

"Yaampun Kazraa... paan deh lo?" pasrah Cayla dengan kelakuan sahabatnya yang satu ini.

"Lagi cemburu yak? aihihihii.." Kazra menggodanya dengan tawa khas bernard di akhir kalimatnya.

"Paan si lo? Cemburu sama siapa coba?" Cayla mencoba mengelak.

"Sama Rafizz lahh.. emang mo sama siapa lagi? Dari tadi lu loatin mereka berdua gitu"

"Rafizz?"

"Ishh.. sumpah lo gatau?" Kazra menahan popcorn yang ingin ia masukkan kedalam mulutnya. Cayla menggeleng.

"Rafaz Izzy, Caylaa...sumpah lo gak tau?" Cayla menggeleng lagi. Ia benar-benar baru tahu kepanjangan dari singkatan yang tadi pagi sering ia dengar dari penjuru sekolah.

"Rafaz Izzy tuh udah jadi pasangan youtuber disekolah ini Cayy.. Sumpah lo gak tau?" Kazra masih saja kagum dengan ketidak tahu-an Cayla. Kazra pun mengambil salah satu bangku dan duduk disana untuk mempermudah penjelasan ceritanya kepada Cayla.

"Mereka semacam jadi pasangan resmi di sekolah gitu. Rafaz kan youtuber, Izzy juga youtuber. Dijodohin dah mereka berdua. Daripada fans-fans mereka yang ada di sekolah ini ngaku-ngaku jadi pacar mereka. Jadi jodohin aja sekalian. Gituu.." jelas Kazra.

"Dan kata nya, mereka sebelumnya juga udah pacaran. Makanya sekarang mereka ditempatkan jadi satu bangku gitu

Dan selain itu, katanya juga mempermudah mereka untuk lebih berkreativitas mengembangkan konten-konten kreatif lainnya untuk membanggakan sekolah ini

Sebenernya gue juga ngga habis pikir, kenapa pihak sekolah bisa setuju untuk mempersatukan mereka di satu kelas dan satu bangku dengan tujuan aneh kek gitu. Harusnya kan biar pinter trus sekolahnya maju. Mereka juga bisa rundingan waktu pelajaran sekolah selesai kan?

Introvert GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang