9 : Egois

545 125 36
                                    

Vote+coment gratis

--




"Nada!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nada!!"

Teriakan itu membuat Nada menoleh. Mengalihakan perhatiannya dari buku untuk melihat Seungmin yang tengah berlari kearahnya.

"Gimana? Udah dapet inspirasi buat perwakilan jurusan kita?" tanya Seungmin seraya mendudukan dirinya dibangku gazebo.

Jam istirahat memang sudah berakhir sejak sepuluh menit yang lalu. Tapi kelas Nada jam kosong. Lia sedang tidak masuk hari ini. Han dan Changbin pun memilih bermain game disamping perputakaan digital. Sehingga Nada memilih membaca buku digazebo.

Nada menutup bukunya. Berfikir sejenak sebelum menjawab pertanyaan Seungmin. "Gue udah baca-baca referensi produk inovatif sih. Tapi masih bingung mau manfaatin apa buat lomba nanti."

"Liat eksperimen di yutub gitu. Disana kan banyak hal-hal yang belum pernah dicoba."

Nada mengangguk. Benar juga perkataan Seungmin. "Eh, tapi harusnya kan dua orang. Yang satu lagi siapa?"

"Lo mau nya siapa? Gue?" Tanya Seungmin seraya tertawa kecil. Apalagi melihat Nada yang berdecak sebal.

"Lo kan ketos. Gak usah nambah beban deh, sakit gue mampusin."

"Iya, ntar gue cariin. Target gue sih Heejin Akuntansi-4. Tau kan lo? Yang rangking 3." Nada mengangguk. Pilihan Seungmin tidak terlalu buruk.

Nada memang tidak begitu mengenal Heejin. Namun tiap kali mereka bertemu, Heejin selalu menunjukan senyum nya. Setidaknya Nada tau, Heejin bukan gadis sombong.

"Yaudah, Heejin aja gapapa. Buruan bilang! Biar cepet dikerjain juga."

Seungmin mengangguk. Merogoh ponsel yang ada disaku celananya. Mungkin menghubungi Heejin. Nada tidak tau pasti.

"Lo besok sibuk gak?" Celetuk Seungmin. Nada berfikir sejenak, mengingat-ingat apa kegiatanya diakhir pekan besok.

"Gak deh kayaknya. Paling ngerecokin Kak Chan, bantuin cuci mobil, atau main kerumah Hyunjin." Jawab Nada.

Ah iya, Seungmin juga sedikit tahu tentang Chan, Kakak Nada. Ia sering melihat Chan menjemput Nada. Bahkan kemarin Seungmin sempat berkenalan.

"Lo deket banget ya sama Hyunjin?"

Nada tertawa kecil sebelum mengangguk. "Kayaknya satu jurusan udah tau deh kalau Hyunjin itu temen gue dari kecil."

"Temen apa temen?" tanya Seungmin seraya tersenyum menggoda. Membuat Nada menahan senyumnya.

"Apaan sih lu? Kekelas sono gih!"

Seungmin tertawa lebar. Apalagi ketika melihat pipi Nada yang bersemu. "Gemes banget sih lo!"

Tanpa sadar, Seungmin mengacak poni Nada. Membuat Nada semakin menatap Seungmin sebal. Kayak, Ketawa terus gue betot lo.

"Pergi sono, Min. Bikin proposal-"

Sweet Friendshit | Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang