Vote Coment gratis hyung!!
--
"Eh, Seungmin!! Sini dulu!!"
Seungmin dan Heejin mulanya berdampingan berjalan menuju ruang OSIS, mengambil laptop Seungmin yang terdapat data-data tentang Lomba Inotek. Namun panggilan dari Bu Nayeon saat mereka melewati ruang guru, membuat mereka menoleh.
Mereka mendekat, menghampiri Bu Nayeon yang berdiri diambang pintu. "Kenapa ya, bu?"
Bu Nayeon memijit pangkat hidungnya. Menghela nafas lelah seraya menggeleng pelan. "Tolong, kamu ganti nama Nada jadi namanya Karina. Masukan Karina ketim lomba inotek kalian."
Seungmin dan Heejin kompak menyeritkan kening. "Karina kelas akuntansi-3 itu bu?" tanya Heejin memastikan.
Bu Nayeon mengangguk. "Ibu tau, Karina baru dua bulan disekolah ini. Tapi dia pinter kok. Kalian tinggal lanjutin proyek yang sama Nada kemarin aja, jangan pakai prinsip ganti anggota ganti produk. Susah banget dapat ACC dari kepala sekolah."
Tunggu, Seungmin dan Heejin tidak tahu dengan jelas tentang apa yang Bu Nayeon bicarakan. Seungmin menatap Heejin, namun gadis itu hanya mengendikan bahunya seraya menggeleng.
"Memang kenapa Nada harus diganti, bu? Walaupun saya nggak ikut maju lomba, saya lebih setuju Nada dan Heejin yang mewakili." ucap Seungmin ragu. Mau bagaimana pun, mereka berawal dari ide Nada, dan juga harus memenangkan perlombangan dengan mencantumkan nama Nada.
Bu Nayeon menatap Seungmin dan Heejin bergantian. "Kalian... Gak tau kalau Nada pindah sekolah?"
"HAH?"
Bukan Seungmin ataupun Heejin yang berteriak kaget. Namun Lia, Han, dan Changbin yang berada dibelakang Seungmin dan Heejin. Mereka bertiga diutus Pak Jackson membawa setumpuk buku keruang guru.
Lia mengoper buku yang ia bawa pada Seungmin. Beralih menatap Bu Nayeon dengan penuh tanya. "Bu Nayeon nggak lagi bercanda kan? Saya temen sebangkunya Nada nggak dikasih tau apa-apa sama Nada."
Bu Nayeon mengangguk mantap. "Sebenernya udah dari kemarin Nada pindah. Papanya sendiri yang kesini. Masih pakai jas dokter, ganteng banget. Ibu aja sempet oleng."
Lia mengepalkan tangannya marah. Melengang pergi tanpa menanggapi kehaluan Bu Nayeon. Han dan Changbin saling bertatapan. Mereka tahu kemana Lia akan pergi. Changbin mengoperkan tumpukan buku yang ia bawa pada Han. Sedangkan Han mengoperkannya pada Heejin. Menyusul Lia yang lebih dahulu pergi.
Sesampainya ditempat yang Lia tuju, gadis itu menendang kasar pintu kelas XI Multimedia. Membuat pemilik kelas menatapnya penuh tanya.
"Mana fakboy kelas ini? KELUAR LO HYUNJIN!!!" teriaknya nyaring.
Hyunjin yang sedang bermain game dipojok kelas pun berdiri. Diikuti Felix, Soobin, dan Sanha yang penasaran.
"Kenapa lo nyari gue?"
Lia berjalan menghampiri Hyunjin. Memegang kerah seragam laki-laki itu erat. Menimbulkan sorakan terkejut dari beberapa teman-teman Hyunjin.
"Lo apa-apaan sih, Li?" tanya Hyunjin memegang tangan Lia yang mencengkram kerah seragamnya.
"Kali ini lo apain Nada? Lo bilang apa sama Nada? Jawab gue, Jin!" desak Lia. Mata gadis itu berkaca-kaca. Menahan diri untuk tidak meneriaki nama Hyunjin diakhiri penghuni kebun binatang.
Han dan Changbin datang. Segera menarik Lia, berharap Lia mau menjauh dari Hyunjin. Tapi Lia tidak bergerak sedikit pun meskipun Han dan Changbin berusaha sekuat tenaga. Lia tetap memberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Friendshit | Hwang Hyunjin
Fanfic[sᴡᴇᴇᴛ sᴇʀɪᴇs] Friendzone? Yah, kurang lebih kayak gitu hubungan Nada sama Hyunjin. Nada yang selalu berdiri dibelakang Hyunjin saat cowok itu butuh. Dan Hyunjin, tetap jadi cowok brengsek yang datang ke Nada setiap dia putus sama cewek. Start : 8...