Kami bermalam dirumah papa, saat anak-anak tertidur, Papa dan Eun Wo berbincang banyak hal denganku. Tentang papa yang tidak bisa menemaniku lagi di Tazmania dan tentang aku harus mulai mencari pekerjaan disana.
Papa memintaku untuk menikah dan memulai hidup baru, tapi aku tidak yakin, apakah aku bisa jatuh cinta lagi dan apakah ada yang mau menerimaku dengan 4 orang anak yang kubawa dalam pernikahan nanti.
Eun Wo mengatakan mereka akan tetap mendukungku apapun pilihan yang aku buat.. Sebelum aku kembali kekamarku, Eun Wo mengatakan padaku bahwa ada seseorang yang ingin bertemu denganku besok pagi. Aku mengangguk dan masuk kedalam kamarku untuk merebahkan badanku di tempat tidur.
Percakapan antara Min Ho dan Mew kemarin masih terngiang di kepalaku. Mew... tidak jadi menikah? Diusir keluarganya? Melihatku menikah dengan Min Ho? Aku mengambil handphone ku dan menelpon Mild sahabatku.
"Hai Mild..."
"Aeeee Gulf... kamu tahu sudah jam berapa ini......"
"Maaf aku... tapi aku ingin mendengarkan sesuatu dari mu..."
"Ehhmmm apa itu..."
"Apakah kamu memberitahu Mew aku ada di Jeju?"
"Emm... 2 minggu setelah kamu pergi Gulf, setiap hari dia mendatangiku sambil menangis, aku tidak tega, setelah 1 bulan dia menemuiku untuk terus bertanya dimana kamu berada..."
"Lalu kamu memberikannya?"
"Ei Gulf.... Saat aku mendengar bahwa dia diusir dari rumahnya, dilepas jabatannya di kantor ayahnya, dia bekerja setiap hari untuk membayar uang kuliahnya Gulf... Aku tidak tega padanya... Aku memberi tahu alamatmu di Jeju, aku beserta Fluke memberinya uang agar dia bisa berangkat untuk menemuimu..."
"Tapi kenapa kamu tidak memberitahuku kalau Mew menemuiku?"
"Bukankah kamu sudah menikah Gulf? Mew mengatakan dia sudah terlambat menemui mu, tapi setelah melihatmu tersenyum saat kamu menikah, dia merasa bahagia... dia memintaku untuk tidak memberitahumu hal ini."
"Apakah kamu tahu dia ada dimana sekarang?"
"Aisat Gulf... mana aku tahu! Yang pacarnya Mew itu kamu bukan aku!... Tanya saja sama Fluke atau Ohm sahabatnya Mew... sudahlah aku mau tidur... "
Mild menutup teleponku dan aku kembali mengingat kata-kata Mild.... Aku berusaha memejamkan mataku untuk beristirahat, aku terlalu lelah hari ini....
Setelah menyiapkan sarapan untuk anak-anak, Eun Wo dan papa mengajak anak-anak untuk berjalan-jalan ke Seoul sebelum kami berangkat ke Tazmania. Papa memintaku untuk membawa sekalian barang-barang kami karena dari Seoul kami tidak akan kembali lagi ke Jeju. Aku menyiapkan semuanya dan kami berangkat setelah sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
∞ ∞ ∞ Bukan Cinta Biasa ∞ ∞ ∞
Fanfiction"Hubungan ini tidak akan berlanjut kemana-mana Gulf, aku akan menikah 3 bulan lagi dan aku tidak bisa memperkenalkanmu pada kedua orang tuaku karena mereka tidak menyukai hubungan sesama jenis seperti ini." "Kekasihmu yang meninggalkanmu demi laki-l...