"Apa kamu tidak lelah Mew, bermain bersama mereka?"
"Tidak... mereka sangat menyenangkan.... Fluke, tolong jaga Gulf sebentar, aku akan bermain dengan mereka lagi...." Mew berdiri dan berlari mendekati anak-anak lalu mereka kembali bermain lagi.
Sudah jam 11 malam saat kami sampai dirumah Mew. Mew membantu Eun Wo dan Ohm menggendong Bella dan meletakkannya di tempat tidur. Aku menggendong Love dan saat aku letakkan di tempat tidurnya Love terbangun,
"Hai my baby.... Love mau bersih-bersih dulu sama papa?"
Love mengangguk dan aku menggendongnya dikamar mandi. Aku menyalakan air hangat di bathtub dan melepaskan baju Love. Membersihkan badan Love, kemudian mengganti piyama dan menidurkan Love ditempat tidur bersama Bella.
Aku mengambil air hangat untuk membilas badan Bella yang sedikit lengket karena berkeringat seharian bermain diluar. Setelah membersihkan badan Bella dan mengganti bajunya, aku menuju kamar Moon dan John, saat aku mau memasuki kamar, aku mendengar Mew berbincang dengan mereka...
"Daddy... daddy akan ikut John dan Moon pulang kan daddy.."
"Panggil Moon Phi John.... Phi Moon lebih tua dari John..."
"Tuh kan John... panggil aku Phi..... "
"Tapi daddy.... Disekolah tidak ada yang memanggilku Phi.... Love pun tidak memanggilku Phi..."
"Nanti daddy akan minta Love memanggil Phi John.... Sudah ayo sekarang tidur, segarkan... setelah mandi air hangat..."
"Daddy.... I love you to the moon and back!...."
"I love you too Moon... "
"Daddy, do you love Jhon and Love daddy..."
"Kenapa John berkata seperti itu... tentu saja daddy sangat menyayangi John dan Love, sama seperti daddy menyayangi Phi Moon dan Phi Bella...."
Aku meninggalkan Mew yang masih bersama dengan John dan Moon. Aku masuk kedalam kamar Mew, duduk ditempat duduk diluar teras kamarnya....
Aku sedang memikirkan hidupku yang telah aku jalani selama ini. Aku lari dari Mew dan aku juga lari dari Min Ho. Aku tidak mempertahankan apa yang aku miliki. Apakah semua akan berubah lebih indah jika saat itu aku mempertahankan Mew? Apakah semua akan baik-baik saja jika aku mempertahankan Minho saat itu?
Aku justru memilih pergi dan meninggalkan mereka, aku takut ditinggalkan oleh mereka. Apa yang harus aku lakukan ayah... Ayah belum memberitahuku apa yang ayah lakukan saat Papa pergi membawa Eunwo bersamanya.
"Gulf...."
Aku menoleh keasal suara..
KAMU SEDANG MEMBACA
∞ ∞ ∞ Bukan Cinta Biasa ∞ ∞ ∞
Fanfic"Hubungan ini tidak akan berlanjut kemana-mana Gulf, aku akan menikah 3 bulan lagi dan aku tidak bisa memperkenalkanmu pada kedua orang tuaku karena mereka tidak menyukai hubungan sesama jenis seperti ini." "Kekasihmu yang meninggalkanmu demi laki-l...