7

1.1K 123 0
                                    


"Daddy......"


Aku menoleh ke belakang dan melihat ke tiga anakku di tepis dan di dorong hingga jatuh oleh Min Ho...


Aku berlari dan mendekati anak-anakku yang saat ini sedang menangis diperlakukan oleh daddy nya seperti itu. Karena ini adalah pertama kalinya Min Ho bersikap kasar terhadap anak-anak kami.


Aku berdiri dan melihat wajah Min Ho sudah bukan seperti Min Ho yang aku kenal... sudah tidak ada tatapan yang hangat yang keluar dari sinar matanya.


"Keluar kamu dari rumahku dan mulai detik ini aku sudah tidak mau melihat mukamu dan anak-anakmu lagi! Pengacaraku akan mengirimkan surat perceraian kita!"


Min Ho kemudian mendekati perempuan itu dan mereka saling berciuman. Aku menutup mata ketiga anakku dengan tangan dan badanku. Kemudian membawa mereka keluar dari rumah itu. 

Aku menuju kerumah Papa dan Eun Wo terkejut melihat kami bertiga.


Aku meminta Papa dan Eun Wo membantuku untuk pergi jauh dari Jeju dan dari Min Ho,karena anak-anakku sudah sangat terluka dengan apa yang dialami oleh mereka.


3 hari setelah malam itu, Papa membawaku pergi ke Tazmania Australia bersama dengan ketiga anakku. Papa selalu menemaniku sampai anakku lahir, seorang bayi perempuan yang sangat cantik.....


Aku memberinya nama Lee Eun Ae, aku berharap saat dia besar nanti, akan ada banyak cinta dan kasih sayang yang menemani hidupnya.



Aku menjalani 4 tahun hidupku di Tazmania bersama keempat anakku dan Papa. Aku tidak mendengar kabar tentang Min Ho dari Eun Wo, dan aku menggunakan nama Gulf Kanawut lagi setelah mendapat persetujuan dari Papa.


Papa memberikan nama kepada anak-anakku agar mudah untuk teman-temannya memanggilnya, biar keren kata Papa....


Lee Sang Moon tetap menggunkan nama Moon karena itu sudah keren kata Moon.

Lee Sang Hee menggunakan nama Bella, sesuai dengan wajah dan perilakunya yang cantik.

Lee Seo Joon menngunakan nama John, agar lebih keren kata papa...

Dan untuk sikecil, papa memanggilnya Love, agar dia mendapatkan cinta di sepanjang hidupnya, tidak merasa sendirian seperti papa nya saat hamil dan melahirkannya.


Tak ada yang aku sesali memiliki 4 orang anak dari 2 laki-laki yang pernah aku cintai.


Aku menunggu keempat anakku pulang sekolah... Moon dan Bella sekarang sudah berusia 12 tahun, John berusia 6 tahun dan Love berusia 4 tahun....


Aku mendengar suara ketukan dipintu dan aku membuka pintu rumahku, aku melihat So Hyun berdiri didepanku....


"Oppa..." So Hyun mendekatiku dan memelukku kemudian dia menangis...


"Oppa...... hu huuhuhuhu huuu huuuu.... Oppa... Appa.... Appa sakit Oppa.... Pulanglah Oppa... Appa sangat sakit..... huuu huuuu...."

∞ ∞ ∞ Bukan Cinta Biasa ∞ ∞ ∞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang