Setelah sarapan bersama, aku mendekati Eunwo dan berbincang mengenai persiapan kami kembali ke Tasmania. Banyak hal yang kami perbincangkan sampai tidak mengenal waktu dan anak-anak meminta untuk pergi ke sebuah Mall.
Fluke dan Ohm tidak dapat menemani kami karena mereka masih ada meeting yang tidak dapat ditunda, sedangkan Papaku masih harus bertemu dengan pengacaranya untuk urusan perceraianku yang menggantung lama sekali. Eunwo? Dia berangkat ke kantornya karena bos nya sedang ada acara keluarga.
Jadi kami berlima dan Mew berangkat menuju sebuah Mall dan berjalan-jalan didalam Mall itu. Love tidak pernah absen dari gendongan Mew, John dan Moon sibuk melihat-lihat mainan dan Bella berdua denganku sedang melihat-lihat pakaian tidak jauh dari toko mainan itu.
"Papa, siapa orang itu?" Bella menunjuk seseorang yang sedang berbicara dengan Mew. Aku melihat kearah mereka, Mew melihat kearahku lalu melambaikan tangan padaku. Aku mengajak Bella untuk mendekati Mew.
"Gulf, perkenalkan ini Singto teman baikku dan Singto ini Gulf..."
"The love of your life..."Kata laki-laki yang bernam Singto ini sambil menjabat tanganku. Aku tersenyum
"Senang bertemu dengan mu Singto... ini Bella anak kami..."
"Halo Bella, akhirnya paman bisa bertemu denganmu setelah sekian tahun mencarimu..."
"Paman mencari Bella?" Bella bertanya karena kata-kata Singto membingungkannya.
"Aaahhh... Daddy tidak menceritakan pada kalian? Kalau Daddy seperti orang gila yang mencari kalian tanpa henti?"
"Betulkah daddy?" Mew yang ditanya Bella hanya senyum-senyum saja dan berkata "Buat Papa dan anak-anak, daddy akan mencari kalian keujung dunia..."
Bella memeluk Mew dan aku mengelus punggung Bella.
Kami masih berbincang sejenak sampai ada suara perempuan yang menghampiri Singto.
"Gulf, kenalkan ini Ice istriku... sayang ini the one and only Gulf..."
Perempuan itu tersenyum dan memelukku
"Senang berjumpa denganmu Gulf.... Bahagiakan Mew, seperti dia sangat ingin melihatmu bahagia..."
"Terima kasih Ice...."
Kami berpindah lokasi kesebuah restaurant dan kami berbincang santai dan hangat. Moon dan John sangat senang bermain dengan Matt anak Singto dan Ice. Sedangkan Bella dan Love, masih menempel padaku dan Mew.
"Kapan rencana kalian kembali Mew?" Singto bertanya pada Mew
"Gulf dan anak-anak akan berangkat besok siang...."
"Lalu kapan kamu berangkat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
∞ ∞ ∞ Bukan Cinta Biasa ∞ ∞ ∞
Fanfiction"Hubungan ini tidak akan berlanjut kemana-mana Gulf, aku akan menikah 3 bulan lagi dan aku tidak bisa memperkenalkanmu pada kedua orang tuaku karena mereka tidak menyukai hubungan sesama jenis seperti ini." "Kekasihmu yang meninggalkanmu demi laki-l...