"Min Jun, saat ini Min Ho sedang mengurus beberapa hal di resort, bisakah kamu dan anak-anak datang ke resort untuk menghiburnya? Dia tadi melewatkan makan siang.." Eun Wo menelponku untuk memintaku datang ke resort sore hari.
Aku mengajak anak-anak dan So Hyun ke resort, mereka bermain didekat pantai dan aku menuju keruangan suamiku.
Tok tok tok...
Aku melihat Eun Wo membukakan pintu untukku, aku tersenyum padanya dan meilhat ke meja kerja Min Ho. Dengan muka yang sangat serius dan pandangannya tidak beralih dari kertas-kertas yang ada didepan matanya.
Aku mendekatinya dan memeluknya dari samping. Min Ho terkejut dan setelah tahu bahwa aku yang memeluknya, dia berdiri dari duduknya dan memelukku.
Aku memintanya untuk menemaniku makan direstaurant karena aku sangat lapar dan anak-anak sedang bermain bersama So Hyun dipantai, Min Ho pun menyetujuinya. Dia meninggalkan pekerjaan yang membuatnya melupakan makan siang.
Eun Wo selalu memberitahuku jika Min Ho melupakan makan siangnya atau sedang sangat stress karena pekerjaannya. Kata Eun Wo, obat dari semua hal yang dialami oleh Min Ho hanya kehadiranku didepan matanya.
Kami berjalan bergandeng tangan menuju ke restaurant dan pelayan mengantarkan kami ke tempat duduk favorit kami yang menghadap ke pantai.
Min ho duduk disebelahku dan aku menyandarkan badanku di dadanya, dia memelukku, mengelus perutku yang sudah mulai membesar diusia kehamilan 8 bulan ini dan menceritakan kekesalannya hari ini.
Kami berbincang dan saling bercanda sampai makanan kami tiba dimeja. Selama aku hamil ini, Min Ho sangat memanjakanku, menyuapiku dan melakukan apa saja yang aku minta walau dia sedang lelah atau strees. Aku tidak pernah memintanya melakukan yang berat-berat, yang paling terberat saat dia sedang marah karena terjadi kecurangan dalam divisi keuangan dan tidak ada yang melaporkan hal itu padanya. Butuh waktu 2 jam aku merayunya agar Min Ho mau makan dan meredakan emosinya. Diluar itu, hanya butuh 1 sampai 2 menit untuk membuatnya tersenyum dan makan bersamaku.
Eun Wo mendekati kami dan mengatakan bahwa design untuk resort kedua kami di Busan telah dikirim melalui email dan membutuhkan pendapatnya. Aku mengijinkannya untuk kembali ke kantor dan aku berkata akan menunggunya di tepi pantai bersama So Hyun dan anak-anak.
Eun Wo meminta Ha Joon untuk menemani kami di pantai. Aku berjalan menuju pantai dan melihat anak-anak sedang bermain dengan So Hyun.
Aku duduk dipasir, Hee melihatku dan berlari ke arahku, memelukku dan kami bermain pasir sambil tertawa. Moon mendekati kami dan kami pun main bersama, So Hyun meminta ijinku untuk menuju Hotel dan memesan beberapa makanan dan minuman, tapi aku mengatakan untuk kita pergi bersama.
Kami duduk diluar restaurant yang menghadap ke pantai, makanan sudah disajikan dan aku menyuapi Moon dan Hee secara bergantian. Setelah selesai makan, Moon berkata ingin buang air kecil. Aku meminta So Hyun untuk menemani Heed an aku akan mengantar Moon ke kamar mandi di dalam Hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
∞ ∞ ∞ Bukan Cinta Biasa ∞ ∞ ∞
Fiksi Penggemar"Hubungan ini tidak akan berlanjut kemana-mana Gulf, aku akan menikah 3 bulan lagi dan aku tidak bisa memperkenalkanmu pada kedua orang tuaku karena mereka tidak menyukai hubungan sesama jenis seperti ini." "Kekasihmu yang meninggalkanmu demi laki-l...