3

1.8K 158 3
                                    

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

"Honey, biarkan Moon dan Hee bermain dengan So Hyun...." Kataku pada suamiku sambil aku menyiapkan sarapan untuk mereka semua.


"Tapi sayang... lihatlah... so hyun hanya membuat mereka semakin nakal..." suamiku mengadu padaku dan terus menghalangi So Hyun bermain dengan mereka.


"Oppa.... Lihatlah kak Min Ho, dia tidak mengijinkanku bermain dengan si kembar..."


Aku tertawa sambil melihat tingkah mereka berempat.


"Ayo, sarapan sudah siap... So Hyun, apa kamu ingin sarapan bersama kami?"


"Tentu saja Oppa...."


Kami sarapan bersama dan saling menceritakan hal konyol dikehidupan sehari hari...



Aku menikah dengan Min Ho saat kehamilanku menginjak usia 5 bulan. Kami bertemu secara kebetulan dan dia membantuku saat sedang dihadang oleh beberapa pemuda yang sedang mabuk setelah membeli makan malam.


Aku menikah dengan Min ho dan merubah namaku menjadi Lee Min Jun dari nama pemberian Papaku Cha Min Jun. Aku meninggalkan Thailand setelah aku berbicara dengan Mew, untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Tidak mudah bagiku membuka hati untuk Min Ho, tapi dengan ketulusannya, aku akhirnya menerima cinta dan lamarannya. Kami menikah satu minggu setelah aku melahirkan di salah satu Hotel termahal di Jeju.


So Hyun adalah adik tiri dari Min ho, usia So Hyun terpaut 7 tahun denganku, saat ini dia berusia 17 tahun. Dia yang selalu menemaniku saat Min Ho harus lembur dan menjadi teman berbicara dan berbagi suka dan duka.


5 tahun sudah aku meninggalkan Thailand, saat ini aku tinggal di Jeju bersama dengan suamiku dan kedua anakku Moon dan Hee yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke 5 tiga bulan lagi. So Hyun sesekali menginap dirumah kami jika dia sedang bosan dirumah atau merindukan si kembar.


Suamiku memiliki sebuat resort di Jeju dan sudah 4 tahun ini, resortnya menjadi sangat maju dan sering mendapatkan penghargaan untuk designnya, kebersihannya, keramahan karyawannya, dan yang pasti tentang makanan yang disajikan di restoran tau café nya. Special menu yang sangat popular di restaurantnya adalah Meat me at the garden ( steak daging sapi dengan beberapa sayuran disajikan dengan sangat indah dan menawan) dan The SalMoon Rise (ikan Salmon segar yang diiris tipis-tipis dan disajikan dengan saos khusus dari restaurant dan beberapa sayuran segar) sedangkan di Café ada Strawberry Mint Cake dan Dark Chocolate Moist Cake.


Aku tidak terlalu ikut campur dalam semua pekerjaan suamiku, aku menikmati menjadi orang yang mengurus suami dan anak-anakku dirumah. Aku ingin mendidik anak-anakku menjadi anak yang bisa membahagiakan dan membanggakan kami.


Jangan ditanya bagaimana reaksi kedua orang tua Min Ho saat mengetahui Min Ho akan menikahiku... Mereka tidak mengeluarkan satu nada keras padaku, mereka menerima ku, menerima bayi yang ada didalam kandunganku dan menyayangi kami. Eomeonim sangat menyayangi Moon dan Hee, Abeonim sangat menyayangiku bahkan selalu memintaku untuk ikut membantu Min ho dalam mengurus resortnya.

∞ ∞ ∞ Bukan Cinta Biasa ∞ ∞ ∞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang