6

1.2K 131 0
                                    


Saat aku sadar, Eomeoni berada disisiku dan saat melihat aku membuka mata, Eomeoni memelukku dan menangis bersamaku. Aku meminta Eomeoni untuk menjaga anak-anakku, aku meminta waktu sendirian saat ini.

Eomeoni keluar dari kamarku, aku berdiri mendekati pintu dan menguncinya.


Aku terduduk didekat tempat tidur, memandang foto pernikahan kami, foto kami berempat yang terpajang di dinding kamar kami. Aku masih mengeluarkan air mataku. Tak ada satupun yang ada dibenakku, pikiranku kosong dan aku tidak memikirkan apapun. Aku tidak keluar kamar sampai esok malamnya. Aku membuka pintu kamar dan aku melihat Abeonim, Eomeonim, So Hyun, Eun Wo, Mew dan ketiga anakku diruang keluarga.



Aku mendekati Abeonim dan duduk didekat kakinya.


"Abeonim.... Maafkan Min Jun karena tidak bisa membahagiakan Min Ho, tapi Min Jun mohon untuk terakhir kalinya, terimalah Sam sebagai orang yang akan mendampingi Min Ho...."


"Maafkan Abeonim Jun, Abeonim selamanya tidak akan pernah menerima perempuan itu sampai kapan pun. Apa yang kamu inginkan anakku? Selain meyetujui Min Ho dan wanita itu..."


"Min Jun.... Omma tidak pernah menganggapmu sebagai menantu omma, karena Min Jun adalah anak Omma dan Appa... Apapun yang membuat Min Jun bahagia, Omma dan Appa pasti bahagia..."


"Kamu tahu kenapa aku menyetujui kalian menikah Jun? Karena kamu memiliki ketulusan yang tidak pernah aku dapatkan dari teman-teman Min Ho, selain Eun Wo. Kekasih-kekasih Min Ho hanya menginginkan uang dan harta Min Ho, tapi mereka tidak tahu, uang dan harta Min Ho itu untuk siapa... dari mana...."


"Appa..... maafkan Eun Wo yang tidak bisa menjaga Min Ho saat terakhir di Busan..."


"Tidak Eun Wo, ini kesalahan murni kesalahan Min Ho.... Katakan pada Min Ho, jika dia menceraikan Min Jun, tidak ada seperak pun aku akan memberinya. Begitu dia mengajukan cerai, tarik semua harta yang dimiliki Min Ho dan biarkan dia mencari uang dan kekayaan sendiri. Aku tidak perduli jika dia sampai jadi gelandangan!"


"Abeonim...!!!" Aku terkejut dengan kata-kata Abeonim... aku tidak menyangka Abeonim akan berkata seperti itu... Perceraian??? Aku tidak berpikir sejauh itu dan tiba-tiba aku sudah tidak sadarkan diri.



Aku terbangun ditempat tidur rumah sakit, aku melihat Eun Wo duduk tak jauh dariku.


"Eun Wo... tolong lah aku..... aku akan pergi sejauh mungkin dari Min Ho, tolong bawa anak-anakku, dan aku akan pergi darinya. Aku mohon bantulah aku...."


"Min Jun... itu adalah hal terbodoh yang kamu lakukan....bukan ini caranya jika kamu ingin bertarung dengan adil..."


"Apa yang bisa aku lakukan Eun Wo.... Kamu tahu aku tidak pernah bekerja seperti yang dilakukan Min Ho.."


"Tapi kamu punya aku dan Abeonim yang akan menuntunmu..."


∞ ∞ ∞ Bukan Cinta Biasa ∞ ∞ ∞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang