"Jadi kau bukan manusia? "
Tzuyu takut Jungkook membencinya. Tidak bisa dipungkiri, Tzuyu mulai menyukai Jungkook. Apalagi akhir-akhir ini Jungkook mengatakan hal-hal manis pada Tzuyu. Meskipun saat pertama mereka bertemu Tzuyu terlihat tidak peduli, tapi perasaan bisa berubah kan?
"Kemarilah"
Tzuyu perlahan berenang mendekati Jungkook. Jungkook berjongkok mensejajarkan tinggi dengan Tzuyu. Dia mengamati kaki Tzuyu yang kini berubah menjadi ekor.
"Jadi kau bukan manusia? " ulang Jungkook
Tzuyu menghela napas
"Sebenarnya... "Tzuyu menceritakan bagaimana mereka bisa berubah menjadi duyung hingga bertemu Taehyung dan Jungkook.
Jungkook mengangguk paham. Tatapannya tidak lepas dari Tzuyu yang saat ini menunduk. Tzuyu terlalu takut memandang Jungkook. Jungkook tersenyum dan mengangkat dagu Tzuyu agar Tzuyu melihatnya.
Jungkook terkejut. Dia melihat mata Tzuyu yang berkaca-kaca bahkan air matanya siap jatuh kepipinya.
"Tenanglah" ucap Jungkook sambil mengelus pipi Tzuyu.
Tzuyu akhirnya menangis, meluapkan perasaannya saat ini. Jungkook bergerak memeluk Tzuyu.
"Kau telah melalui banyak hal" ucap Jungkook.
Tzuyu akhirnya berhenti menangis dan mulai memandang Jungkook.
"Kau tidak membenciku? Kau tidak jijik padaku? " tanya Tzuyu lirih.
Jungkook tersenyum.
"Untuk apa? "Tzuyu menyatukan alis bingung.
"Aku sudah memberitahumu tadi sore bahwa aku menyukaimu ah tidak, sekarang aku mencintaimu, terlepas dari siapa dirimu sebenarnya aku tidak peduli. Karena aku mencintaimu dari lubuk hatiku yang terdalam" ucap Jungkook tulus.
Tzuyu tertegun, dia tadi sudah memikirkan banyak kemungkinan. Mulai dari Jungkook yang pergi hingga Jungkook yang membencinya. Namun semuanya sirna, karena ucapan manis Jungkook.
"Lalu kenapa kau menangis Tzu? " tanya Jungkook
"Bukannya kau tidak menyukaiku? Bahkan kau malah terlihat terganggu akan keberadaanku. Seharusnya kau tidak perlu sampai menangis, aku bukan orang sepenting itu untuk kau tangisi" lanjutnya.
Tzuyu menatap netra Jungkook yang membuatnya tenang. Lalu menggeleng keras.
"Kau penting Jungkook" ucap Tzuyu lirih.
"Benarkah??! Ah.. Benar, aku kan masih tanggungjawabmu karena kejadian kemarin" ucap Jungkook miris.
"Bukan!! " ucap Tzuyu keras.
Jungkook menatap Tzuyu bingung. Bukannya memang itu alasannya?
"Aku mencintaimu Jungkook, apa kau tidak menyadarinya??! Kau telah mencuri hatiku dan kau berbicara seperti itu?! Apa kau bodoh??! " ucap Tzuyu sedikit berteriak.
Jungkook kaget, namun setelah itu tersenyum. Dia tidak menyangka cintanya terbalaskan, karena selama ini Tzuyu terlihat biasa saja saat bersama Jungkook. Jungkook menarik Tzuyu kedalam dekapannya dan dia mengecup lembut pelipis Tzuyu. Kemudian dia menatap Tzuyu dalam.
"Aku mencintaimu" ucap Jungkook
"Aku juga mencintaimu, bodoh!" ucap Tzuyu
Jungkook terkekeh
"Kau ini yang benar saja? Kenapa kau mengataiku bodoh? "Ucapan Jungkook dibalas tawa Tzuyu. Jungkook kemudian menatap Tzuyu yang sedang tertawa.
Cantik
Tzuyu menghentikan tawanya.
"Kenapa kau melihatku seperti itu? " tanya Tzuyu kesal."Tidak ada, aku hanya sedang memandang bidadari milikku ini" ucap Jungkook lembut.
Pipi Tzuyu mulai memerah. Dia mengalihkan pandangan kesembarang arah saking gugupnya.
Jungkook yang melihatnya tersenyum lalu menarik lembut dagu gadis itu. Lalu Jungkook dan Tzuyu saling memandang.
Chupp
Tzuyu melotot kaget. Jungkook menempelkan bibirnya pada bibir Tzuyu. Tzuyu melihat Jungkook memejamkan matanya. Setelah 5 detik Jungkook melepaskannya. Dia memandang Tzuyu kaget.
"Maaf aku tidak bermaksud begitu, aku tidak sengaja" ucap Jungkook.
"Tidak apa-apa" ucap Tzuyu lembut.
"Tapi aku masih ingin lagi, boleh?? " tanya Jungkook lirih
Tzuyu tersenyum lalu bergerak mengalungkan tangannya pada leher Jungkook.
Chupp
Bibir keduanya menempel lagi. Mata Tzuyu terpejam, Jungkook yang melihatnya tersenyum lalu mulai memeluk pinggang Tzuyu posesif. Ciumannya berubah menjadi lumatan-lumatan lembut dengan Jungkook yang memimpin. Tzuyu memukul dada Jungkook karena kehabisan napas. Jungkook melepaskannya lalu memandang Tzuyu yang terengah-engah. Setelah itu, Jungkook menyambar bibir Tzuyu lagi.
Aku menemukannya!
Jungkook sepertinya telah menemukan tulang rusuk yang dia cari-cari dari dulu.
••
••
••
••
••KiaaMochi
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tale of Mermaid
Fiksi PenggemarAda sebuah legenda yang mengatakan bahwa apabila ada orang yang berenang dibawah sinar bulan purnama maka orang itu akan berubah menjadi duyung. Benarkah legenda itu? Tiga gadis yang penasaran membuktikan legenda tersebut. Apakah legenda tersebut...