Extra Part 1

6 0 0
                                    

Setelah menikah, kehidupan mereka semakin berwarna. Mereka tak terpisahkan bagaikan bulan dan bintang, akan tetapi ada sebuah konflik diantara mereka yang membuat hubungan rumah tangga mereka hampir terpecah.

Alena sedang berkeliling pondok untuk melihat kegiatan santriwan dan santriwati karena dia bosan dirumah, sampai akhirnya dia melewati salah satu kamar santriwati dan mendengar ada yang menggosipinya.

" Eh  asal kalian tau aku tuh sejujurnya gak suka kalau ustad Irham nikah sama ustadzah Alena Karena dulu kan ustadzah Alena itu pencinta kpop "

" Bukan kamu aja aku juga gitu, aku aja kaget pas tau ternyata ustad Irham nikah sama ustadzah Alena awalnya aku gak setuju tapi ya mau gimana lagi"

" Iya,  Mereka itu gak cocok ustad Irham itu alim dan ustadzah Alena Itu pencinta kpop "

" Bener kata kamu, ustad Irham gak cocok sama ustadzah Alena"

" Memang ustadzah Alena itu cantik, qira'ah nya bagus tapi kan ustadzah Alena pencinta kpop"

" Udah, nanti ada yang denger kita malah di aduin lagi sama ustadzah Alena"

Alena yang mendengar percakapan mereka merasa sakit hatinya, apakah dia seburuk itu sampai-sampai mereka bilang kami tidak cocok.

" Cobaan apalagi ini ya Allah" ucap Alena dalam hatinya sambil beristigfar.

Kemudian Alena memutuskan untuk ambil air wudhu untuk meredamkan amarahnya tapi tetap saja perkataan santriwati itu terus terngiang dikepalanya seakan akan seperti burung yang berkicau sambil berputar diatas kepalanya.

Dia ingin menangis tapi dia tidak boleh terlihat lemah, dia sakit hati. Apakah salah aku dulu nya suka kpop hanya untuk menyadarkan teman-temanku saja.

Alena terus menerus memikirkan itu sepanjang harinya dia menangis dalam diam, dia tidak mau dianggap lemah oleh orang-orang.

Alena terus berdzikir dan beristiqfar untuk menghilangkan amarah didalam dirinya dan dia berdoa kepada Allah agar diberikan kelapangan hati untuk menghadapi masalah ini.

Bersambung...
Karya: Erisa Tri Hafsari

Moeslim K-Pop [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang