Cuplikan bab 9 kemaren ya :) kali aja udah pada lupa huhu.
"Ken, ini gw abangnya Ara. Gw berharap lu dengerin perkataan gw. Tolong biarin Ara meraih mimpinya dulu ya. Lepasin Ara, jangan jadi penghambatnya. Gw tahu lu orangnya baik. Gw tahu lu sayang sama adek gw, tapi gw minta tolong biarin Ara fokus sama mimpinya. Kalo jodoh gabakal kemana Ken. Gw harap lu ngerti!!"
.
.
.
Apa iya gw jadi penghambat Ara?
Terus gw harus gimana? Harus ngelepasin? Gak gak, gw gamau kehilangan Ara. Tapi kalo bener gw emang penghambat dia bagaimana? Ya Allah harus ya serumit ini? Ujar Ken dalam hati.Keesokan harinya Ara dan Ken memutuskan untuk bertemu lagi. Dengan alasan Ken hanya di Surabaya selama dua minggu. Jadi kalaupun bisa Ken dan Ara akan memanfaatkan waktu itu untuk selalu bersama-sama.
Pertemuan kemaren berasa tidak ada artinya, karena rindu kian membuncah saat setelah bertemu. Bukankah seharusnya rindu akan tambah mengikis jika sudah ada temu diantaranya? Namun untuk Kenzie dan Annara adalah sebaliknya. Pertemuan yang ada bukannya mengikis rindu yang menggunung malah menambah rindu menjadi semakin menggunung.
*btw ada yang kaya gitu ga sih? Kalo kangen sama seseorang pas ketemu seneng bangeettt eh pas udah balik bukannya udahan malah tambah kangen jadinyaaa huaaa:( wqwq
.
Eh abaikan yaa wqwq. Boleh komen kalo samaan wqwq
.
.
.
Setelah bercengkrama sebentar Kenzie memberanikan diri untuk berkata jujur pada Ara
"Aku kemaren di chat lagi sama abang"
"Dichat gimana? Sama kayak sebelumnya? Nyuruh kamu ninggalin aku?"
"Iya, tapi gapapa Ra, aku ga bakal ninggalin kamu kok. Kamu tahu kan kalo aku sayang banget sama kamu? Ayo kita berjuang bareng-bareng." Ujar Kenzie serius dengan tangan Ara dalam genggamannya.
"Kamu yakin? Kalau aku milih nyerah gimana?"
"Gak, aku gamau!"Setelah lama termenung Kenzie kembali memulai obrolan.
"Emang kamu udah gak sayang lagi sama aku?"
Dengan menghela napas yang cukup mencekat, Ara menjawab,
"Aku sayang Ken sama kamu. Kamu tahu itu, bahkan aku lebih sayang sama kamu dari pada diri aku sendiri"
Dengan mata yang berkaca-kaca Ara mengungkapkan rasa sayangnya yang masih saja Ken ragukan.Dengan tatapan lekat, tangan Ara diraih oleh Kenzie lalu di genggamnya.
"Lalu kalau sayang kenapa harus menyerah? Kamu gamau berjuang setelah selama ini Ra?"
"Aku harus gimana Ken?? Rasanya aku juga udah ga pantas buat kamu. Toh bentar lagi kamu juga sudah wisuda dan pasti bakal penempatan lagi kan? Selama apa lagi kita harus saling merindu dalam sendu? Toh sekarang aku juga tahu banyak kan yang deketin kamu waktu kamu di Bintaro? Bahkan kamu rela nganterin cewe itu 'temen kamu' yang katamu kasihan tapi tiap hari, aku tahu. Tapi aku juga tahu kalo kamu gak bakal macem-macem, aku percaya sama kamu. Tapi Ken, aku gak mau membahas permasalahan diluar ini. Aku sayang sama kamu dan kamu tahu itu. Tapi aku gak bisa lihat kamu selalu disalahin sama abangku, disalahin seolah kamu yang bikin aku gak diterima di kampus impian mereka. Aku gak mau itu terjadi, karena kamu gak salah apapun Ken, kalau disini ada pihak yang disalahkan, akulah yang salah akan semuanya." Ucap Ara panjang lebar dengan air mata yang bercucuran di pipinya."Hei sayang, lihat aku. Aku gak papa disalahin sama abangmu. Aku terima, asal kita masih bisa sama-sama. Kita sembunyi-sembunyi juga gapapa asal kita barengan. Aku gamau ninggalin kamu, kamu yang nemenin aku dari aku masuk disana sampai aku tinggal yudisium terus wisuda aku mau kamu dateng. Aku gamau kita berhenti. Kita masih bisa berjuang sama-sama." Jawab Kenzi dengan tangan yang masih menggenggam tangan mungil Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ara
Teen FictionPerdebatan soal rasa diujung cita yang pada akhirnya harus berujung pada titik temu kehilangan. Iya, kehilangan yang benar-benar kehilangan.