🌹12

220 42 1
                                    

Saran aku, bacanya sambil denger lagu
🎵BTS - Let Go🎵

Happy reading 🥰

🦴🦴🦴

Cuppp.

Taehyung mencium sekilas bibir ranum Jennie. Memundurkan kepalanya, menatap Jennie lekat.

"Sifat aku memang masih anak-anak Jen. Tapi saat aku mencintai seseorang, sifat itu akan berubah menjadi keseriusan."

Jennie masih diam ditempat, seperti telah kehilangan arah. Melihat kedepan dengan tatapan kosong sembari menimikirkan apa yang dikatakan Taehyung barusan.

Ia juga bingung pada dirinya sendiri, kenapa ia tak bertindak apapun saat dicium, kenapa ia tidak langsung membunuh Taehyung padahal di tangannya tadi sempat memegang pisau.

Bukannya menggerakkan pisau tersebut, ia malah menjatuhkannya.

"Jennie, kamu denger aku gak?" Taehyung menyadarkan kebingungan Jennie dengan menepuk pelan pipinya.

Jennie sontak menoleh lalu menganggukkan kepalanya. Apa yang sebenarnya terjadi padanya. Ia juga masih bingung.

"Maaf udah nyium bibir kamu tiba-tiba. Soalnya dari tadi udah aku tahan tapi gak bisa. Hehe." cengirnya tanpa merasa bersalah.

"Sebenarnya itu ciuman pertama ku, asal kamu tau. " Taehyung kali ini jujur, tidak ad kebohongan di mata nya.

Jennie masih mencerna setiap kata yang di keluarkan Taehyung. Dan sedetik kemudian melotot.

'Itu juga ciuman pertamaku brengsek." batinnya, tapi entah kenapa ia tidak bisa mengungkapkan emosinya.

Melanjutkan perjalanan dalam keheningan.

Jennie turun dari mobil Taehyung lalu masuk ke rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie turun dari mobil Taehyung lalu masuk ke rumahnya. Sedari tadi ia hanya diam, masih memikirkan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.

Ia masih tenggelam dalam lamunannya sehingga sebuah tangan menariknya kebelakang. Sampai jatuh kedalam dekapan seseorang. Ternyata dia adalah Taehyung.

"Hati-hati jalannya, liat tuh di depan kamu ada tembok."

Jantung Jennie kembali berdetak cepat, saat melihat Taehyung berbicara dengan jarak yang lumayan dekat.

"Jennie, kamu kok melamun aja sih " Taehyung menggoyangkan kedua bahu Jennie.

Jennie masih belum mengerti apa yang bermasalah pada jantungnya. Buru-buru ia menjauh dari Taehyung, masuk kedalam rumah, meninggalkan Taehyung dengan kebingungan.

*PSYCHOPATH BUT BEAUTIFUL* (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang