Saran lagu 🎵BLACKPINK - HOPE NOT🎵
Happy reading 🥰
☠️☠️☠️
Flashback on.
Setelah meninggalkan kawasan rumah Jennie, Taehyung pergi kembali ke rumahnya. Mengganti pakaian sekolahnya.Menaiki mobil dan pergi kembali kerumah Jennie. Entah kenapa akhir akhir ini dia sering berkunjung kesana.
Jisoo, Rose, dan Lisa pun sudah sangat akrab dengannya. Dengan begitu, seperti rencana awalnya, ia tinggal meluluhkan hati seorang Jennie.
Mengendarai sembari bersenandung ria. Sampai di persimpangan, ia disuguhkan penampakkan yang tidak menyenangkan.
Buru-buru ia keluar dari mobil, menuju taman. Dari kejauhan ia sudah tahu, bahwa perempuan itu adalah Jennie.
Ya, Kim Jennie sedang duduk di kursi taman berdua dengan seorang lelaki. Karena laki-laki tersebut membelakanginya, jadi ia tidak mengetahui siapa lelaki itu.
Dengan cemburu, ia mengumpulkan suara dan berteriak dari kejauhan. "JENNIE!!!"
Flashback of.Seluruh pengunjung yang berada di sana terkejut. Lalu menatap tajam Taehyung. Ia hanya menyengir tanpa merasa bersalah.
Jennie dan Daniel juga ikut melirik ke arah Taehyung. Taehyung berlari, mendekati mereka berdua.
Jennie kembali menatap Daniel, dengan malas.
"Lanjutkan ceritamu." katanya dingin.Daniel bingung, sepertinya ini bukanlah waktu yang tepat. Pasalnya, pengganggu sudah tiba. Ia takkan bisa mengungkapkannya.
"Emm, lain kali aja deh. Bukan waktu yang tepat kayaknya." Daniel mengundurkan niat untuk mengungkapkan perasaannya.
"Huh huh, capek. Kalian lagi bahas apa?" tanya Taehyung dengan nafas yang belum teratur.
"Bukan apa-apa." balas Daniel dingin, ia tak suka pengganggu.
Jennie yang sudah emosi langsung pergi meninggalkan mereka. Takut kalau emosinya lepas bisa bahaya, karena banyaknya orang yang berada disana.
"Dasar brengsek, ngabisin waktu orang aja. Sialan!" umpat nya seraya berjalan cepat.
Daniel dan Taehyung pun mengikut di belakang Jennie. Mereka dorong dorongan bahu, seraya melepas emosi dan kecemburuan masing-masing.
"Mampus, haha..." tawa Taehyung, saat Daniel tersungkur ke tanah akibat dorongan kuatnya.
"Aish, sialan." Daniel bangkit kemudian mendorong tubuh Taehyung dengan sangat kuat.
Brakkk.
Tubuh Taehyung menyenggol ke tubuh Jennie. Karena sama-sama tidak memiliki keseimbangan, mereka kompak tersungkur ke tanah.Dengan posisi Jennie berada di bawah Taehyung. Jantung mereka berdua berdetak sangat cepat. Saling menatap dan hanya menatap.
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10 detik.Daniel menginjak kaki Taehyung.
"Auuuu." teriak Taehyung kesakitan.
Jennie tersadar, lalu menyingkirkan Taehyung dari atasnya. Ia bangkit dan berusaha menetralkan deru jantungnya.
"Sakit brengsek!" maki Taehyung pada Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
*PSYCHOPATH BUT BEAUTIFUL* (on going)
Misterio / SuspensoAku tidak akan membunuhmu, jika kau tidak mengganggu wanita~ Jennie. Cinta apa itu? Apa sewangi dan seindah aroma darah? Ku rasa tidak~ Jennie. Warning ! Terdapat adegan kekerasan ! Mohon pembaca tidak meniru atau melakukan tindakan tersebut!!! 18+ ...