Playboy?

1.7K 157 3
                                    

Chansoo
-
-
Enjoy !

Indahnya mentari pagi menyapa pria bertubuh tinggi dan bertelinga peri yang mempunyai sejuta pesona dengan indah.

Namun seolah menolak keindahan tersebut ia malah menunjukkan ekspresi yang berbanding terbalik dengan suasana pagi kali ini yang cerah.

Muram,suram dan ah tak karuanlah!

Dia Park Chanyeol lelaki paling diidam idamkan semua kaum di SMA - nya,baik hati tidak sombong dan tidak rajin menabung.

Bisa dibilang dia itu rakus dan boros.

Motto nya hanya satu "Kyungsoo is my life,no Kyungsoo? No life".

Dan motto nya terbukti saat dia memutuskan hubungannya dengan Kyungsoo,sebenarnya bukan Chanyeol yang memutuskan,tapi Kyungsoo. Kalian tau karena apa? Karena "kebaikan hati" seorang Park Chanyeol yang rela menerima siapapun menempati hatinya.

Bukan,bukan karena Chanyeol menyukai lelaki/perempuan lain tersebut. Tapi teman - teman bangsat chanyeol yang menyuruhnya menaklukan ratusan hati wanita/pria dengan imbalan membelikan apapun yang Chanyeol mau.

Awalnya aman-aman saja,Kyungsoo masih bersikap biasa terhadap Chanyeol. Tapi satu temannya ada yang bocor dan kelepasan memberi tahu Kyungsoo bahwa Chanyeol selingkuh.

Saat itu,Kyungsoo datang ke kelas Chanyeol untuk makan siang bersama namun saat sampai dikelas dia tak menemukan jerapah kesayangannya tersebut. Namun dia bertemu dengan salah satu temannya, Sehun.

"Hun lo tau ga Chanyeol dimana?."
Kyungsoo menghampiri Sehun yang sedang asyik bermain ponsel.

Sehun menoleh

"Ah kyungsoo,hm gue gak tau tapi kayaknya tadi dia ke toilet deh." Kai mengerutkan dahinya.

Kai fikir ada yang salah dengan ucapan Sehun.

"Kan tadi Chanyeol bilang mau kerumah Rose kok toilet,emang rumah Rose pindah ke toilet?."

Kai memiringkan kepalanya dan menunjuk-nunjuk Sehun.

"Gak boleh bohong tau hun,tar masuk neraka. Kamu ini bedosa banget."

Sehun berusaha menutup mulut kai tapi di cekal oleh Kyungsoo.

Kyungsoo menatap tajam Sehun,seolah memberi tahu jika dia merahasiakan ini dia akan mati.

Sehun yang ditatap begitu pun ciut seketika  dia membiarkan Kai memberitahu segala nya.

"Tunggu Kai,gue ambil hp dulu buat record."

Kyungsoo itu uke yang cerdas ternyata,dia record pembicaraannya dengan kai dan sehun untuk bukti agar Chanyeol tak mengelak saat dia hakimi nanti.

Kyungsoo pun mulai merecord semua omongan Kai dari A-Z, dengan detail kai jelaskan secara rinci kejadian sebenarnya.

"Nah gitu Soo."

Kai pun selesai bercerita.

Tap.

Kyungsoo pun menyimpan hasil rekaman suara kai tadi dan tersenyum puas.

"Ah kai baik banget,makasih yaa oh ini makanannya buat lo aja,gue ikhlas."

"Gue nya soo?." Kyungsoo mendelik tak suka saat Sehun berusaha menggapai makanan buatan Kyungsoo.

"Ga!." Ia menyingkirkan tangan Sehun dari makanan itu.

Kyungsoo mengalihkan perhatiannya kepada kai dan tersenyum manis.

"Nini makan sendiri aja ya,bagi ke jennie juga boleh,gue balik kekelas dulu. Dah."

"Dah soo." Setelah melihat Kyungsoo pergi Kai langsung melahap makanannya.

Ctak.

Sehun menjitak kepala kai dengan keras

"Auh apesi hun sakit tau ga!."

Kai mengaduh dan mengusap usap area kepala yang habis dijitak Sehun.

Sehun memutar bola matanya malas.

"Bocor banget si mulut lo! Pasti abis ini Chanyeol marah ke kita,terus gak bolehin kita pinjem majalah dewasanya,Kaset dewasa,gak boleh maen dirumahnya."

Kai yang melihat ekspresi sedih Sehun pun merasa bersalah.

"S-sehun maap,tapi lo boleh pinjem dirumah gue kok ya ya ya? Maap." Kai mengeluarkan jurus andalannya

Aegyo.

Sehun yang risih melihat kai bertingkah gwiyeowo itu pun menabok Kai dengan buku paket yang tebalnya 200 halaman.

"Jijik gue." Sambil memperagakan orang yang sedang muntah.

"Lo kalo nabok ga pikir pikir dulu ya heran gue,tapi maapin gue ya."

"Hm iya gue maapin."

Ya begitulah dua kembar tapi tak seiras ini.

Kembali ke topik.

Akhirnya Kyungsoo pun memergoki Chanyeol dan Rose di rumah Chanyeol.

Chanyeol yang awalnya ingin mengelak tidak bisa karena Kyungsoo punya bukti yang sangat kuat.

Dari situlah Chanyeol berubah menjadi pria yang sangat murung,tapi ia bertekad untuk mendapatkan kembali kyungsoo.

Namun perjuangannya kali ini mungkin takkan semulus jalan tol.

Jalan tol aja mulus tapi tetep ada macetnya kan?.

Selamat berjuang Park Chanyeol.
Chansooist mendukungmu.

———
H-hai chansooist..
Jangan lupa voment nyaaa!
No chansoo no lifeu!❤

stuck with you [CHANSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang