03. (ya jelas cemburu)

790 107 7
                                    

Chansoo
-
-
Enjoy!

Chanyeol akhirnya memutuskan untuk pulang,di sepanjang perjalanan pulang dia terus saja memikirkan siapa pria yang tadi bersama Kyungsoo.

Ia menatap lurus jalanan,untung saja jalanan sedang sepi kalau tidak entah apa yang terjadi pada Chanyeol yang berkendara sambil melamun.

"Apa gue mundur aja? Ah tapi kan gue gak tau dia siapanya Kyungsoo bisa aja temen masa kecilnya who knows kan,tapi kalo beneran itu pacar baru Kyungsoo gimana,kalo itu kenalan appa sama eomma kyungsoo gimana,kalo Kyungsoo dijodohin gimana." Sepanjang jalan Chanyeol mengoceh tak karuan.

Namanya sedang patah hati ya kita maklumi saja.

Klakson motor ataupun mobil yang ada dibelakang Chanyeol pun tak ia hiraukan,fikirannya masih berkecamuk.

Cacian pada Chanyeol karena membawa motor sangat lamban dan tak teratur ia abaikan.

Yang ada difikirannya saat ini adalah

Dia harus tetap mempertahankan Kyungsoo atau mundur saja?


Tak terasa waktu menunjukkan pukul 19:00,ia pun tiba di rumahnya.


C

hanyeol memarkirkan didepan rumahnya.

Ia menaikkan satu alisnya,ada mobil kai terparkir cantik disitu,Baekhyun dimana?

Saat ia memasuki rumahnya Chanyeol terjengkit kaget,pasalnya terlihat ruang tamu nya sangat kacau. ,snack bertebaran dimana-mana,stick game yang kabel nya melilit toben,air minum yang tumpah karena senggolan toben.

"Astaga toben,kok bisa kelilit gini si." Chanyeol langsung menghampiri toben dan melepas lilitan tersebut dari tubuh toben,Toben pun melompat ke tangan Chanyeol.

Pasrah,menyerah dengan keadaan akhirnya Chanyeol memutuskan untuk membiarkan keadaan yang kacau ini untuk sementara,ia butuh istirahat untuk menjernihkan fikirannya.

Akhirnya ia pun naik menuju kamar nya.

Klek..

Pintu kamar Chanyeol terbuka,dan ternyata pelakunya ada dikamar Chanyeol sedang tiduran dilantai dengan ya tak karuanlah.

Chanyeol mengacak rambutnya frustasi.

"Woi bangun bangun! Bisa bisa nya ngacak-ngacak ga diberesin lagi. Gue buang lo pada ke hutan,mau?." Chanyeol memukul mukul sehun dan kai dengan bantal.

Sehun dan kai bangun dengan keadaan semrawutan,tapi tetap tampan.

"Oh yeol udah pulang? Hoamm." Sehun mengulet menendang nendang kai yang ada disebelahnya.

"Oalah asu hun,ngapa nendang nendang untung gak kena burung gue." Kai menutupi area kebanggaannya *maafkan aku ya allah.

Chanyeol memutar bola matanya malas.

Karena lelah chanyeol duduk diatas kasurnya dan menyenderkan kepalanya diujung kasur,kepalanya mengadah keatas menghadap langit langit kamar.

stuck with you [CHANSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang