Chansoo
-
-
Enjoy!Background sound
I Hate You I Love You - GnashPagi hari telah tiba,sang matahari pun tak malu untuk menampakkan dirinya.
Sinar matahari yang masuk lewat celah jendela kamar mengusik ketenangan pemuda bertelinga peri dan kedua temannya.
"Hoamm,jam berapa nih." Chanyeol bangun dari tidurnya lalu meregangkan tangannya a.k.a ngulet, ia melihat ke dinding.
"Hah jam 9? Siang banget gue bangun,garagara diajak begadang ama dua dakjal ini nih maen game gak tau waktu." Chanyeol beranjak dari tidur nya lalu mengambil handuk disampiran ranjangnya.
Untung saja hari ini hari minggu jadi bangun sore pun tak masalah.
Rencananya mereka bertiga hari ini mau berolahraga di taman,tapi karena ini sudah cukup siang mungkin mereka akan mengganti rencana.
Selesai mandi Chanyeol membangunkan dua temannya dan sarapan bersama.
"Yeol,orang tua lo belom balik?."
"Gak tau biarin dah kalian abisin aja makannya." Balas Chanyeol cuek,toh dia setiap hari juga sendiri,orang tua Chanyeol itu cuma sibuk honeymoon tapi sampe sekarang Chanyeol gak pernah denger eomma nya hamil adiknya.
Sehun mengangguk,kai? Yang terpenting bagi kai adalah makan. Eits tapi dia tetap peduli sama Chanyeol buktinya saat sendiri sekarang dia temenin kan? Dia ngorbanin waktu kencannya sama jennie padahal dia lagi sendiri dirumah. Hmzz
"Ini kan dah siang,lo pada tetep mau olahraga?." Tanya Chanyeol
"Iya juga,gue mau jalan ama baekhyun aja deh." Chanyeol memutar bola matanya malas.
"Lo kai? Jangan bilang mau nerobos kerumag jennie?." Kai nyengir kuda tau aja chanyeol,fikirnya.
"Kok lo tau? Cenayang ya?." Chanyeol melempar timun ke arah kai
Apa yang kai lakukan? Dia membuka mulut nya lebar-lebar lalu diarahkan sesuai lemparan Chanyeol.
Hap lalu ditangkap
Kai menangkap timun tersebut dan langsung mengunyahnya sambil tersenyum.
"Tck." Decih Chanyeol.
"Terus gue dirumah sendiri?."
"Ya nggalah dongo,kan baekhyun bilang bibi pulang hari ini." Ucap sehun lalu lanjut memakan sarapannya sampai habis.
"Ya kan bosen,ngapain ya gue hari ini." Tiba tiba muncul lampu bohlam dari kepala kai.
"Lo masih inget rose ga? Ternyata dia sodaraan deket ama jennie,lo ikut gue aja maen ama dia." Chanyeol menatap tajam kai
"Dongo. Dia kan mantan 'mainan' gue,kemaren yang telfon juga rose,gue gak mau hati gue udah sama Kyungsoo,tapi kyungsoo juga deket kan ama jennie ama rose?."
"Hooh,makannya dia agak ragu mau nampar rose waktu itu karena mereka kan sodaraan deket." Chanyeol dan sehun saling memandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
stuck with you [CHANSOO]
Fanfiction1001 cara lo lakuin sampe sujud pun gak akan buat gue luluh - kyungsoo Gak mungkin gue balik ke dia, dia kan bukan punya gue lagi. - Chanyeol Kata yang paling Kyungsoo benci saat ini adalah "seandainya". Dan kata yang paling Chanyeol benci saat ini...