Chansoo
-
-
-
Enjoy!Hari ini Chanyeol akan memulai kembali rutinitas mengantar-jemput Kyungsoo,ia menghampiri Kyungsoo ke kelasnya.
Nampak sekali lelaki pendek sedang duduk di depan kelas nya dengan bibit mengerucut.
Chanyeol tersenyum gemas lalu menggeleng-gelengkan kepalanya,dia bingung,umur Kyungsoo hampir sama dengannya tapi kenapa ia seperti punya kekasih seorang bayi?.
Chanyeol segera menghampir Kyungsoo
Cup
Chanyeol mengecup pipi tembam Kyungsoo yang langsung mendapat tatapan tajam dari Kyungsoo
"IHH YEOL!." Kyungsoo mengusap usap pipinya dengan tangan terlihat menggemaskan sekali.
"Apa hm?." Kyungsoo menyilangkan kedua tangannya didepan dada lalu mengerucutkan bibirnya.
"Kamu lama banget! Aku disini setengah jam!." Chanyeol mengusak rambut Kyungsoo.
"Iya maaf ya? Bu Tiffany tadi ceramah dulu."
"Pasti kamu bolos lagi? Kan? Yakan!." Tangan Kyungsoo kini beralih pada telinga caplang Chanyeol lalu menariknya dengan tidak manusiawi.
"Udah aku bilang se‐gak suka nya kamu sama pelajaran bu tiffany ya ikutin aja! Kamu gak denger apa yang aku bilang yaa?!."
"Aw aw aw iya ampun kyung ampun,tadi kai yang ngajakin dia traktir aku aw kyung lepas dong tar tambah panjang ni telinga." Dengan ketidak ikhlasannya Kyungsoo melepas tarikannya pada telinga Chanyeol
Kyungsoo beranjak.
"Yaudah ayo pulang!." Kyungsoo berjalan duluan diikuti Chanyeol sembari memegang telinga nya yang memerah dan panas sehabis mendapat jeweran maut dari kekasihnya.
Mereka pun tiba diparkiran
Chanyeol memakai helmnya lalu memasangkan helm juga untuk Kyungsoo,ah manisnya.
Klek
Helm sudah terpakai dikepala bulat milik Kyungsoo.
"Kyung,ayo kerumahku. Hari ini kai sehun baekhyun mau kerumah aku." Kyungsoo terlihat gelisah
"Appa aku gak ada dirumah,lusa baru pulang,katanya dia butuh tenangin diri setelah kepergian eomma." Kyungsoo mendongak melihat raut sendu Chanyeol.
"H-hm i-iya aku mau." Chanyeol langsung tersenyum sumringah mendengar jawaban Kyungsoo.
"Oke ayo naik bisa ngga?." Kyungsoo berdecak
Ia naik keatas motor sport Chanyeol dengan mencengkram kuat bahu Chanyeol,ia kesal padahal ia sudah besar kenapa mesti ditanyai seperti itu?.
"Aku bukan anak kicil tau,ya aku bisa lah!." Chanyeol terkekeh,bukan itu maksudnya kan Kyungsoo itu imut alias pendek,ia takut Kyungsoo tak sampai.
"Pegangan." Kyungsoo gugup,jadi ia lebih memilih berpegangan pada bahu Chanyeol.
Chanyeol sedikit menoleh kearah belakang lalu menaikkan satu alisnya,ia menggapai kedua tangan Kyungsoo lalu ia lingkarkan diperutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
stuck with you [CHANSOO]
Fanfic1001 cara lo lakuin sampe sujud pun gak akan buat gue luluh - kyungsoo Gak mungkin gue balik ke dia, dia kan bukan punya gue lagi. - Chanyeol Kata yang paling Kyungsoo benci saat ini adalah "seandainya". Dan kata yang paling Chanyeol benci saat ini...