10.

438 83 8
                                    

Chansoo
-
-
-
Enjoy!

"W-wendy?."

Betapa terkejutnya ia melihat wanita yang akan menjadi tunangan kekasihnya adalah kakak kandung Johny yang notabene nya adalah sepupunya.

Wendy tersenyum manis kepada Kyungsoo,wendy sebenarnya tak terlalu terkejut karena ia tau persis siapa Chanyeol dimata Kyungsoo.

"Hai Kyungsoo." Kyungsoo masih shock ditempatnya.

"Jadi kalian udah saling kenal?." Kris menatap Wendy dan Kyungsoo bergantian,wendy tersenyum manis dan mengangguk.

"Kyungsoo sepupu aku om." Kris mengangguk.

"Ahh oke,ayo Kyungsoo duduk biar appa buatkan kalian minum sebentar." Kris beranjak meninggalkan dua saudara ini berdua.

Kyungsoo mengambil tempat duduk tepat disebelah wendy.

"W-wen?." Wendy menoleh

"Iya kyungsoo? Kenapa? Kaget ya?." Wendy tersenyum remeh.

"K-kamu kan tau hubungan aku sama Chanyeol,tapi kenapa?." Wendy memegang tangan Kyungsoo dengan lembut.

"Hm? Ada yang salah emang? Giliran aku ya Kyung,aku suka sama Chanyeol,aku juga sebenernya udah kenal lama sama Chanyeol malah sebelum kamu,tapi Chanyeol lebih milih kamu,terpaksa aku pake jalan ini." Cengkraman wendy kini menguat sehingga membuat Kyungsoo meringis kesakitan.

Dulu memang wendy lebih dulu mengenal Chanyeol,karena orang tua wendy yang memang sahabat kris,yaitu Xiumin dan istrinya Luhan. Kris sering sekali mengunjungi rumah mereka dengan tao,semenjak sekolah pun kris akan menghampiri xiumin walaupun hanya cerita tentang kesehariannya.

Xiumin tau semua tentang kris,dan masa lalu nya dengan Suho.

Kris sebenarnya adalah gay. Ia dekat dengan suho dan ia jatuh hati pada suho,tapi Suho berbeda dengannya,suho adalah straight dan juga sudah mempunyai kekasih bernama lay.

Karena dulu suho, appa Kyungsoo menolak kris yang menyukainya jadi hubungan mereka agak sedikit renggang,jadilah Kyungsoo mengenal Chanyeol setelah wendy.

Perhatian Chanyeol pada wendy disalah artikan olehnya,padahal Chanyeol menyayanginya sebagai adik,karena memang ia sangat ingin mempunyai adik perempuan.

Dan semenjak Kyungsoo mengenal Chanyeol,wendy tersingkirkan dan secara terang-terangan Chanyeol bilang bahwa ia menyukai Kyungsoo,dari situlah Wendy kesal dengan Kyungsoo,ia frustasi lalu terbang ke negri orang bersama adiknya untuk melanjutkan pendidikannya.

Mendengar Kyungsoo dan chanyeol putus,wendy sangat senang dan ia berencana meminta appa nya untuk menjodohkannya dengan Chanyeol,hanya cara itu agar ia mendapatkan kembali Chanyeol.

Saat kyungsoo bilang wendy adalah sepupunya,Chanyeol sebenarnya kaget tapi bisa sajakan wendy yang lain bukan wendy teman masa kecilnya?

"Nah ini minumannya." Dengan segera Wendy merubah raut mukanya menjadi manis lagi,dan melepas cengkramannya pada Kyungsoo saat kris datang membawa minum.

"Kyungsoo,Chanyeol dimana ya?." Suara kris menyadarkannya dari lamunan.

"Di kamar nya appa,sebentar soo panggil Chanyeol dulu." Kris tersenyum

stuck with you [CHANSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang