11

399 78 1
                                    

Chansoo
-
-
-
Enjoy!

Cinta memang tak bisa dipaksakan
Tapi bisa dibiasakan

Chanyeol dan wendy berjalan bersama setelah berbincang bincang di caffe universe,diperjalanan tidak ada diantara keduanya yang membuka topik,mereka berdua sama sama bungkam karena pembicaraan berat mereka tadi.

Chanyeol juga mengantar wendy sampai kerumahnya.

Saat Chanyeol akan berbalik pulang,wendy menahan lengan Chanyeol.

"Tolong fikirin yang aku bilang tadi." Chanyeol tersenyum sambil melepas pelan tangan wendy yang bertengger ditangannya lalu tanpa mengucap apapun ia berbalik dan pulang kerumahnya.

Yang terbesit difikirannya kini hanya kyungsoo jadi ia memutar balik untuk pergi kerumah Kyungsoo.

Saat didepan rumah Kyungsoo,chanyeol sempat ragu untuk masuk tapi dengan segala keberaniannya ia pun melangkahkan kaki masuk kedalam.

Ia memencet bel yang ada disamping pintu rumah.

Beberapa menit kemudian pintu terbuka dan menampilkan sosok cantik nan anggun,ibu Kyungsoo.

"Chanyeol,astaga eomma kangen banget sama kamu,sini masuk. Kyungsoo baru aja pulang." Chanyeol tersenyum dan ikut masuk kedalam rumah Kyungsoo.

Ia juga mendapat sambutan hangat dari ayah Kyungsoo.

"Nak,sini sebentar appa mau ngomong sama kamu." Chanyeol mengangguk lalu langsung menghampiri suho dan duduk disampingnya.

Suho menepuk-nepuk pelan bahu Chanyeol.

"Appa kamu itu emang keras,apa yang dia mau harus dia dapat,tapi semata-mata itu juga buat kebahagiaan kamu kok." Chanyeol menampakkan raut sendu.

Ia juga tak mau lama lama bersitegang dengan appa nya karena ia takut kesehatan kris terancam.

"Tadi appa udah bicara sama xiumin appanya wendy,dan appanya wendy sama sekali gak tau kalo kamu itu kekasih Kyungsoo,mungkin setelah ini xiumin mau mempertimbangkan perjodohan mu sama wendy." Chanyeol menoleh dengan wajah berbinar

"Appa! Terima kasih!." Suho mengangguk lalu tersenyum.

"Hm sama sama,tapi yang jadi masalah sekarang,Kyungsoo yang gak mau nemuin kamu sama sekali. Appa udah berusaha bujuk dia untuk berjuang terus sama kamu,tapi dia bilang dia menyerah,lebih baik dia lepasin kamu untuk sepupunya."

"Maaf juga karena masalah pribadi appa dan appa mu menjadi hambatan hubungan kalian."

Chanyeol tau,pasti ini kelakuan appanya.

"Chanyeol boleh keatas?." Suho mengangguk

"Fighting!." Chanyeol tersenyum mengucapkan terimakasih lalu beranjak meninggalkan suho.

Ia menaiki satu persatu tangga dan sampailah didepan pintu kamar Kyungsoo.

Dipintu nya terdapat hiasan jerapah dan pinguin yang bersandingan,tentu saja itu adalah chanyeol dan kyungsoo.

stuck with you [CHANSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang