Chansoo
-
-
-
Enjoy!Every time I fail, every time I fall
Give me strength and I will be stronger
Every time I doubt, every time I lose
You let me grow this much^ EXO - Stronger ^
Semenjak tadi Kyungsoo tak bisa tenang memikirkan Chanyeol,pasalnya selepas Baekhyun mengantarnya pulang,ia bilang mau kerumah sakit karena orang tua Chanyeol kecelakaan dan eommanya meninggal.
Kyungsoo tentu terkejut,karena hubungan keluarganya dan keluarga Chanyeol bisa dibilang dekat.
Namun appa nya Chanyeol,kris tak menyetujui jika Chanyeol ada seorang gay.
Mungkin itu juga kenapa Chanyeol sempat menjaga jarak dengan appanya.
"Kyungie,eomma sama appa mau jenguk keluarga Chanyeol, mau ikut?."
Gotcha.
"Inget soo,turunin ego lo Chanyeol lebih penting." - batin kyungsoo
"Tunggu sebentar eomma soo ganti baju dulu." Eomma nya mengangguk lalu menyusul appa yang sedang menunggu diluar.
Setelah sekitar setengah jam perjalanan akhirnya mereka tiba dirumah sakit tempat appa dan eomma Chanyeol dirawat.
Kyungsoo cepat cepat turun dari mobil disusul appa dan eommanya.
"Sayang jangan buru buru,sebentar kita tanya dulu kamarnya sebelah mana."
Saat menunggu,orang berlari dari lorong rumah sakit menyita perhatiannya.
"Itu kayak Chanyeol,kenapa dia lari?." Kyungsoo berpamitan pada eommanya lalu menyusul Chanyeol.
Kyungsoo berjalan dengan hati hati takut jika ia ketahuan Chanyeol.
Ia melihat Chanyeol pergi dengan motornya,ia pun menyetop taksi yang ada.
"Pak ikutin motor merah itu ya cepet pak." Supir taksi pun mengangguk dan mulai melajukan motornya.
Chanyeol berhenti di depan sebuah gedung yang mungkin tak berpenghuni.
"Stop pak! Terimakasih pak." Kyungsoo membungkuk lalu menutup pintu nya. Ia berlari masuk kedalam gedung tersebut.
Ia melihat Chanyeol menghancurkan semua yang ada disana.
Ia seperti orang kesetanan semua yang ada di sekitarnya ia hancurkan dengan tangan kosong.
"ARRGHH! TUHAN GAK ADIL,KENAPA DIA NGAMBIL SEMUA ORANG YANG GUE SAYANG?!."
ia melempar pecahan kaca ke dinding,namun tangannya sempat tergores dan mengeluarkan darah.
"Ahhhh!."
Tiba tiba terlintas dibenaknya untuk bunuh diri,mungkin dengan ini ia bisa melihat dan bersatu kembali dengan eommanya.
Chanyeol mengambil pecahan kaca tersebut,lalu mulai menggoreskan kaca tersebut ke pusat nadi dipergelangan tangannya.
Kyungsoo terkejut dan langsung berlari memegang tangan Chanyeol.
"LO GILA YA?!." Chanyeol menoleh dan mendapatkan Kyungsoo yang mengambil kaca tersebut dan melemparnya asal.
"Kalo lo mau marah silahkan tapi jangan kayak gini!." Kyungsoo menarik tangan Chanyeol lalu mendudukkan nya disudut ruangan.
Kyungsoo meraih tangan Chanyeol lalu mengusapnya dengan tissue yang ia bawa ditasnya.
"Aw aw!." Chanyeol kaget karena Kyungsoo menekan lukanya,Kyungsoo yang sedang mengobati Chanyeol pun terjengkit kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
stuck with you [CHANSOO]
Fiksi Penggemar1001 cara lo lakuin sampe sujud pun gak akan buat gue luluh - kyungsoo Gak mungkin gue balik ke dia, dia kan bukan punya gue lagi. - Chanyeol Kata yang paling Kyungsoo benci saat ini adalah "seandainya". Dan kata yang paling Chanyeol benci saat ini...