05.

544 102 2
                                    

Chansoo
-
-
-
Enjoy!

Kai dan Sehun pulang kerumah Chanyeol sedangkan Baekhyun mengantarkan Kyungsoo pulang,mungkin singgah sebentar menunggu hujan reda.

Tiba dirumah Kyungsoo,Baekhyun melihat kanan-kiri was was takut jika orang tua Kyungsoo ada dirumah bisa bisa baekhyun mampus dimarahin orang tua Kyungsoo liat keadannya sekarang.

Ia membawa Kyungsoo langsung kekamar lalu membawakannya teh hangat.

"Soo diminum dulu yaa?." Kyungsoo tidak merespon,bibir nya bergetar wajahnya pucat pasi dan baekhyun baru menyadari itu saat dirumah.

"B-bbaek d-ddingin." Ucap Kyungsoo terbata-bata sambil memeluk dirinya sendiri.

Baekhyun meletakkan teh hangat tersbut dimeja lalu beranjak memeluk tubuh Kyungsoo dan membawa nya tidur..

"L-lo pulang aja." Baekhyun menatap Kyungsoo cemas.

"Gimana gue bisa pulang kalo keadaan lo kayak gini?!." Kyungsoo tak menjawab,bibirnya kaku karena dingin,Kyungsoo tak bisa terkena hujan ia akan menggigil lalu terserang demam.

"Gue pulang setelah orang tua lo balik."


Tok tok tok

"Yeol kita masuk ya?." Tak ada sahutan dari dalam kamar,akhirnya sehun dan kai menerobos masuk kedalam kamar.

Terlihat Chanyeol tidur terlentang dan menatap kosong langit langit kamarnya.

"Lo kenapa yeol?." Chanyeol melirik ia pun duduk menatap tajam kedua sahabatnya.

"Ngapain lo bedua ngikutin gue?." Tanya Chanyeol penuh selidik.

"Kita takut lo ngelakuin hal yang ngga ngga pas lagi kayak gini."

Hah~

"Gue rasa gue harus menjauh dulu dari Kyungsoo." Kai beranjak merangkul bahu Chanyeol.

"Pilihan yang tepat." Sehun mengerutkan dahinya tak setuju dengan pernyataan kai.

"Lo kan belom nanya ke kyungsoo, bisa jadi itu salah faham kan,lo gak boleh nyerah gini aja ."

"Apa-apaan dia ciuman sama Johny lo bilang salah faham." Chanyeol langsung menoleh ke Kai.

Gue kan belom bilang ke kai soal itu,kenapa dia tau duluan? Ada yang gak beres nih - batin chanyeol.

"APA?! Johny siapa? Kok bisa ciuman sama kyung—."

Klek

Ucapan Sehun terpotong kala ada yang membuka pintu kamar Chanyeol,disana Baekhyun berdiri dengan basah kuyup.

Sehun menoleh ia terkejut dan langsung menghampiri Baekhyun

"Hei kok basah gini." Baekhyun tak menghiraukan Sehun dia berjalan menuju kai.

Plak..

"Bangsat lo!." Kai yang terkejut menerima serangan tiba tiba pun berdiri tak terima.

"Apa apaan lo! Dateng dateng ngatain gue bangsat terus nampar gue?!." Baekhyun tersenyum miring.

"Apa-apaan? LO YANG APA APAAN. KYUNGSOO SHOCK SEKARANG KALO SAMPE ADA APA-APA SAMA KYUNGSOO,LO GAK BAKALAN SELAMAT KAI!."

Baekhyun menunjuk kai tepat didepan wajahnya.

stuck with you [CHANSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang