Chansoo
-
-
Enjoy!Chanyeol pulang kerumah dengan keadaan sangat senang.
Senyuman di wajah Chanyeol menambah 100x lipat ketampanannya.
Saat ia memasuki rumah keadaan sangat sepi dan hening,sebenarnya sih setiap hari juga sepi tapi tak sekosong ini.
"Bi! Bibi!." Chanyeol menengok kekanan dan kekiri namun nihil tak ada orang dirumah.
Ia sudah biasa jika kedua orang tuanya tak ada dirumah,tapi bibi? Nanti ia makan bagaimana.
"Pada kemana si,titipin makan kek duit kek kyungsoo kek,eh." Chanyeol menepuk jidatnya,efek terlalu kesenengan nih.
"Oit chan,dah balik?." Chanyeol menoleh kesumber suara.
"Kok lo bisa disini? Appa sama eomma mana? Bibi juga mana?."
Baekhyun duduk disofa ruang tamu Chanyeol.
"Appa sama eomma lo lagi ada pertemuan sama klien,bibi pulang kerumahnya anaknya lagi sakit,paling besok juga balik lagi,oh nih makan buat lo." Baekhyun mengeluarkan kotak makan berwarna biru bergambarkan jerapah dan pinguin.
Itu mengingatkannya pada Kyungsoo,nah kan Kyungsoo lagi.
Chanyeol itu tipe pemilih makanan,tapi jika Kyungsoo yang memasak dia terobos ae lah,KYUNGSOO LAGI KAN.
Baekhyun yang melihat Chanyeol hanya berdiri menatap kotak makan itu pun tersenyum mengerti.
"Makan cepet. Itu makanan yang bikin Kyungsoo,tadi sengaja gak gue makan,buat lo." Mata Chanyeol berbinar ketika tau siapa yang membuat bekal tersebut.
Chanyeol pun langsung memakan "spaghetti kimchi" tersebut.
Baekhyun berdiri dan berjalan menuju dapur untuk mengambilkan Chanyeol minum.
Ia pun kembali ketempat Chanyeol dan meletakkan minuman itu tepat disamping Chanyeol.
"Makan pelan-pelan,kalo pedes kagak usah dipaksain." Chanyeol menggeleng kuat.
"Dwah lamwa gwue gak mwaan uhuk uhuk."
"Em rasain."
Chanyeol pun tersedak karena bicara saat makan. (Pesan moral : jangan bicara saat mulut kamu penuh).
Bukannya membantu menuangkan air ke gelas,Baekhyun malah menoyor kepala Chanyeol.
"Idiot! Dah gue bilang pelan-pelan juga! Gimana Kyungsoo mau suka balik." Chanyeol hanya memerengut mendengar perkataan Baekhyun.
Chanyeol pun dengan tergesa-gesa mengambil gelas lalu meminum air dengan cepat.
Selesai makan,Chanyeol pun langsung tiduran dikarpet lembut miliknya.
Baekhyun menoleh dan membulatkan matanya, ini orang apa bebek si makannya berantakan banget.
Kotak makannya ada dimeja,tutupnya dibawah,tempat air minum samping kaki Baekhyun gelasnya ada disamping Chanyeol yang lagi tiduran.
KAMU SEDANG MEMBACA
stuck with you [CHANSOO]
Fanfic1001 cara lo lakuin sampe sujud pun gak akan buat gue luluh - kyungsoo Gak mungkin gue balik ke dia, dia kan bukan punya gue lagi. - Chanyeol Kata yang paling Kyungsoo benci saat ini adalah "seandainya". Dan kata yang paling Chanyeol benci saat ini...