13.

429 78 4
                                    

Chansoo
-
-
-
Enjoy!

Chanyeol menyambar kunci motor dan juga helm,ia pergi menyusul sehun yang akan menjemput baekhyun,setelah itu mungkin ia akan bermain ketempat kai bersama sehun.

Saat sampai didepan gerbang,ia melihat sehun juga duduk diatas motornya mungkin menunggu baekhyun—Chanyeol memutuskan untuk menghampiri Sehun.

"Woi,nungguin baekhyun ya?." Sehun menoleh dan terkejut mendapati Chanyeol disampingnya.

"Lo ngapain disini bego,boro boro sana coba baju liat gedung segala macem." Chanyeol memutar bola matanya malas,lalu memutar kunci untuk mematikan mesin motornya.

"Lo tau gue gak suka sama wendy." Ucap Chanyeol sambil membuka helm nya.

"Terus ngapain lo terima?." Chanyeol memandang gedung sekolahnya lalu kembali melihat sehun.

"Kyungsoo,dia yang mau gue tunangan sama wendy,dia bilang capek yakinin appa gue,padahal gue gak pernah liat dia berusaha yakinin appa." Sehun menepuk nepuk bahu Chanyeol.

"Mungkin dia yakinin om kris dibelakang lo kali."

Chanyeol mengangguk

"Iya kali ya."

Lama menunggu akhirnya bel pulang pun berbunyi,siswa siswi berduyun-duyun untuk keluar dari kelasnyam

Terlihat sahabat karib chanyeol dan sehun yang berjalan menuju parkiran dengan lesu.

"Yeol,itu kai kan?." Chanyeol menoleh lalu mengangguk.

"Dia kenapa ya? Panggil gih." Sehun mengangguk lalu menekan tombol handphone nya mencari nama kai lalu menelfonnya.

"Ck,tinggal panggil kenapa harus pake telfon? Kan deket lol." Sehun menutup panggilan itu dan tersenyum sampai memperlihatkan gigi nya.

"Suara gue entar abis." Chanyeol hanya berdecih menanggapi Sehun.

Kai pun menghampiri Chanyeol dan Sehun yang ada didepan gerbang.

Ia mematikan mesin motornya lalu turun dari motor.

"Lo kenapa kai? Lesu amat." Ucap sehun sambil menyeruput buble tea nya.

Eh dapet dari mana? Goput kali ya

"Belom makan? Mau ngutang ama gue gak? Tapi bunga nya 100% ya?." Chanyeol berucap asal yang dihadiahi jitakan dari Kai.

"Jennie minta break dulu katanya." Ucap kai dengan lesu tak bertenaga.

Beginilah moms jika bucin ditinggal sama pacarnya . . .

"Lah kok iso?." Kai menoleh ke sehun lalu mengambil alih buble tea nya menyesap dengan sangat emosi sehingga 1 menit saja langsung ludes.

Sehun hanya bisa menatap sendu buble tea nya,ya gak papa lah untung kai lagi sedih coba aja kalo ngga,udah dipites abis sama Sehun.

Chanyeol yang melihat itu hanya bisa geleng geleng kepala,hiburan lah gak papa mumet dia mikirin perjodohan.

"Gara gara masalah kemaren." Chanyeol mengusap usap punggung kai.

stuck with you [CHANSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang