12

403 75 2
                                    

Chansoo
-
-
-
Enjoy!

"Waktu pertunangan,minggu depan."

Kris sangat terkejut,ada apa ini? Apa kyungsoo menjalankan apa yang diminta dengan baik?

"Kenapa sangat tiba tiba?." Chanyeol menggeram,padahal ia yang mau kenapa masih tanya?

"Untuk kebahagiaan appa." Chanyeol berbalik untuk pergi tapi saat akan sampai di ambang pintu,Chanyeol menghentikkan langkahnya lalu membalik tubuhnya.

"Chanyeol mau appa ajarkan cara memimpin perusahaan,setelah dirasa Chanyeol mampu,chanyeol akan segera menikahi wendy." Setelah mengatakan itu ia pergi meninggalkan kris yang mengucap banyak syukur atas perubahan drastis Chanyeol.

Setelah perdebatan yang berujung perpisahan saat dirumah Kyungsoo itu pun Chanyeol mulai jarang terlihat di sekolah.

"Baek,chanyeol kemana ya?."

"Nyiapin pertunangannya sama wendy." Ucap baekhyun menjawab pertanyaan dari kyungsoo sembari melahap bekal siangnya.

Kyungsoo tersenyum miris,merasa menjadi pecundang,padahal ia belum ikhlas melepas Chanyeol,tapi dengan gampangnya ia berkata tak menyayanginya lagi.

"S-sehun kai kemana?."

"Kai sama jennie tadi,kalo sehun lagi nyiapin gedung buat acara pertunangan Chanyeol,wakilin gue." Kyungsoo menaikkan sebelah alisnya.

"Kenapa? Lo kan sepupu Chanyeol?."

"Gedek gue liat muka palsu nya wendy,lagi pula mending gue nemenin lo." Kyungsoo tersenyum,ia beruntung mempunyai sahabat seperti Baekhyun.

"Makasih baek." Baekhyun tersenyum manis lalu mengangguk.

Ia melirik kotak bekal kyungsoo yang masih rapih belum tersentuh.

"Soo kalo kagak dimakan buat gue aja dah sini." Kyungsoo melihat kotak bekal nya lalu baekhyun secara bergantian.

Ia mengangguk lalu menyerahkan kotak bekalnya pada baekhyun.

"Nih,abisin ya gue seneng liat lo makan serasa gue juga kenyang gitu."

"Iya karena saking rakusnya gue kan?." Kyungsoo tertawa mendengar penuturan Baekhyun,ia merasa dengan Baekhyun begini sedikit beban nya terangkat.

"Hallo, yeol sini dong,lo mah enak ongkang ongkang kaki doang,gue yang ribet nih!."

"......"

"Kalo kagak niat mending kagak usah monyet! Capek gue betemen ama binatang kek lo."

"......"

"Iya,tapi kan buat lo juga tolo kan nan-."

Tut tut

"Sialan malah dimatiin,kalo bukan karena baekhyun mana mau gue ngurusin beginian."

stuck with you [CHANSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang