08.

532 93 1
                                    

Chansoo
-
-
-
Enjoy!

Sudah ku bilang,sejauh apapun hatiku
berlabuh,tujuan utamaku hanya satu
"Kamu"

Keesokan harinya,Chanyeol memulai harinya kembali,ia sudah berusaha ikhlas dengan semua yang terjadi padanya.

Tapi hanya satu yang ia tak terima, 'perjodohan' sepihak yang dijalaninya.

Kenapa Chanyeol bisa bilang sepihak? Ini hanya appanya dan tunangannya yang terima tapi ia tidak.

Apakah ia dan Kyungsoo sudah kembali bersama? Jawabannya sudah,bagaimana bisa?

Flashback

Setelah appa Chanyeol tertidur,chanyeol lekas pergi menemui Kyungsoo untuk meminta penjelasan tentang johny dan jika ia hanya salah faham,ia akan kembali untuk memperjuangkan cinta nya dengan Kyungsoo.

Chanyeol menemui Kyungsoo tepat di taman belakang rumah Kyungsoo.

Ia menengok kanan dan kiri mencari orang yang ia tuju.

"Chan! Aku disini." Kyungsoo melambai-lambaikan tangannya,dan Chanyeol pun segera menghampiri Kyungsoo.

"Udah lama nunggu?." Kyungsoo menggeleng

"Baru 1 menit yang lalu,ayo duduk." Kyungsoo pun duduk diikuti Chanyeol.

"Aku harus mulai dari mana?." Chanyeol menoleh.

"Awal dari kita bisa pisah." Kyungsoo mengerutkan dahinya lalu ia menggeleng.

"Kan kamu yang buat kita pisah." Kyungsoo mempoutkan bibirnya,Chanyeol tak kuasa menahan senyumnya.

"I-iya maksudnya yang johny johny yes kampang itu." Kyungsoo membulatkan matanya menatap Chanyeol.

Plakk.

"Mulutmu itu yaaa!." Kyungsoo menggeplak bibir seksi Chanyeol,yang di geplak cuma kesel kesel ketagihan gitu.

Dasarnya bucin mau digaplak ampe babak belurpun gak bakal kerasa sakit.

"Sebenernya Johny itu anak dari kakaknya appa aku." Chanyeol segera menoleh lalu membulatkan matanya.

Ia terkejut dengan fakta yang ia terima,ia bersyukur karena Kyungsoo masih bisa ia gapai,apalagi perkataan Kyungsoo dirumah sakit kemarin membuat harapan bagi Chanyeol untuk bisa kembali bersamanya.

"namanya appa xiumin Johny juga punya kakak perempuan,cantik banget. Aku sayang sama johny karena dulu sering banget main sama johny sekarang ngga karena dia lanjut sekolah di luar kota." Chanyeol mengangguk anggukkan kepalanya.

Wait! Kalau hanya sodaraan kenapa bisa kiss gitu? Apa mereka insect? Eh eh salah maksudnya incest.

"Foto yang kemaren,yang kamu p-poppo sama johny?." Kyungsoo mengerutkan dahinya sembari membulatkan matanya lalu menampol bibir laknat Chanyeol.

Hm double kill.

"Ngapain aku poppo sama dia? Mana fotonya aku mau liat!." Chanyeol pun segera membuka ponselnya lalu memberikan nya pada Kyungsoo.

stuck with you [CHANSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang