06.

529 92 0
                                    

Chansoo
-
-
Enjoy!

Sejauh ombak pergi,tempat berpulangnya hanya satu 'pesisir pantai'.
Begitupun dengan aku,sejauh aku pergi tempat berpulangku hanya satu 'kamu'

"Sebenernya johny itu-."

Klek

Pintu UKS terbuka menampilkan lelaki pendek bermata minimalis yang sedang tersenyum tanpa dosa.

"Eh Chanyeol." Ia berjalan menghampiri Kyungsoo dan Chanyeol sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Kenapa? Ada yang ketinggalan?." Baekhyun mengangguk dan langsung mengambil tasnya disisi ranjang Kyungsoo.

Baekhyun mengangkat tasnya.

"Nih,hehe kan kalo gue kekelas gak bawa buku percuma gue sekolah hehe.. gue balik kekelas ya." Chanyeol memutar bola matanya malas.

Baekhyun pun pergi menuju kelasnya kembali.

Canggung kembali menyelimuti Chanyeol dan Kyungsoo.

"Ekhem." Chanyeol berdehem untuk mencairkan suasana,kyungsoo pun menoleh ke arah Chanyeol.

"Boleh aku lanjutin?." Chanyeol hanya mengangguk,kyungsoo pun tersenyum dan melanjutkan kata kata yang tadi sempat terpotong..

"Aku dan johny itu punya hubungan yang sangat spesial." Chanyeol menunduk dengan mata terpejam mencoba menerima kenyataan pahit ini.

Ia sebenarnya belum siap untuk ini,ia masih mengharapkan jika kyungsoo berbalik kepadanya lagi. Tapi apa boleh buat? Jika memang kyungsoo bukan untuknya,ia tak bisa memaksakan kehendak.

"Bisa dibilang aku sayang sama dia dan-."

Drrtt drrrtttt

Lagi lagi omongan Kyungsoo terpotong karena nada dering Chanyeol.

Chanyeol pun merogoh sakunya dan melihat siapa yang menelfonnya.

Nomor tak dikenal? - batin Chanyeol.

"Hallo?."

"...."

"Ya saya anak dari Park Kris ada apa?."

"......"

"Apa?! Ya saya akan segera kesana,terimakasih."

Pip

Chanyeol menutup panggilan itu dan menatap Kyungsoo,ada sirat kecewa yang terpancar dari mata nya atas pernyataan Kyungsoo tadi.

Tapi ada juga sirat sedih yang terpancar dari matanya setelah menerima telfon tadi.

"Ada apa? Bisa aku lanjutin?." Chanyeol menggeleng lemah.

"Gue janji gak akan ganggu hubungan lo sama johny,gue pergi. Makasih." Chanyeol lalu berbalik meninggalkan Kyungsoo.

"Hah~."

stuck with you [CHANSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang