Chansoo
-
-
Enjoy!Sedari awal pelajaran dimulai,Chanyeol sama sekali tak bisa fokus.
Di fikirannya hanya ada Kyungsoo,kyungsoo dan kyungsoo.
Puk..
Kai menepuk bahu Chanyeol yang sedang menelungkupkan kepala diantara dua tangannya.
"Lo ngelamun mulu,untung tadi pak jiyoung gak liat lo ngelamun,kalo liat bisa bisa dia ngehukum lo."
Chanyeol menaikkan kepalanya,ia pun beranjak dari situ.
"Berisik lo!."
"Masih marah ternyata." Kai juga beranjak menuju kelas pacarnya. Jennie
Chanyeol masih marah? Tentu tidak. Ia sadar bahwa inipun kesalahannya,ia rela mengorbankan orang terkasihnya hanya untuk barang-barang mahal yang pasti orang tuanya pun bisa membelikannya.
"Bego,chanyeol bego." Gumam Chanyeol sembari menjambak rambutnya frustasi.
Perlakuan Chanyeol tadi malah mengundang banyak perhatian.
"Anjir jambak jambak ganteng."
"Mau adek jambakin ga bang?."
"Dia gitu rahim gue yang anget hiks."
"GANTENG BANGET ARGHHH."Entah kenapa semenjak ia dan kyungsoo putus,teriakan memuja untuknya tak lagi enak didengar oleh Chanyeol,malah ia menganggap ini sebagai keributan yang tak mau ia dengar.
"BERISIK LO PADA."
Hening..
Chanyeol membola kan matanya kala ia melihat siapa yang berbicara seperti itu.
Ia pun memasang kaki seribu untuk menghampiri kekas— ah maksudnya mantan kekasihnya.
"Hai Kyungsoo lagi ngapain?." Kyungsoo menoleh,ia menghela nafas kasar.
"Buta mata lo? Ya ngangkutin buku lah." Chanyeol hanya cengegesan mendapat respon seperti itu dari Kyungsoo.
Suasana agak canggung.
"Ayo chanyeol usaha lagi,masa jadinya awkward gini." Batin Chanyeol
"Hehe.. mau aku bantuin ga?." Chanyeol berharap mendapat respon yang baik dari Kyungsoo.
"Lo mau bantuin? Ih boleh banget."
Gotcha! Chanyeol terpana kala Kyungsoo tersenyum. Diimbangi Chanyeol yang juga tersenyum,seakan keadaan sekitarnya terpaku melihat keserasian dua insan ini.Waktu seolah berhenti,Chanyeol menatap Kyungsoo dengan intens.
Ia rindu setiap inci dari tubuh mungil Kyungsoo.
Ia rindu perhatian Kyungsoo,ia rindu clingy dengan Kyungsoo,ia rindu dimarahi Kyungsoo,ia rindu dipukuli Kyungsoo.
Percayalah sekeras apa pun pukulan jika yang memukul adalah orang yang kita sayangi malah itu terasa menyenangkan.
Seperti Chanyeol,kerap kali ia dipukuli oleh Kyungsoo,masalahnya sebenarnya ya kenakalan remaja SMA. Bolos,tak mengerjakan pr,kesiangan dan lain lain. Dan guru BK terbaik Chanyeol adalah.
Kyungsoo.
"Bibir plum cherry,pipi chubby,kulit putih,mata belo,senyum heart lips. Aku kangen kamu soo." Batin Chanyeol saat menatap keindahan di depannya.
"Seandainya aku gak mikirin tentang temen aja,aku pasti sekarang masih bisa cium cium kamu,raba raba—."
Buk..
KAMU SEDANG MEMBACA
stuck with you [CHANSOO]
Fanfiction1001 cara lo lakuin sampe sujud pun gak akan buat gue luluh - kyungsoo Gak mungkin gue balik ke dia, dia kan bukan punya gue lagi. - Chanyeol Kata yang paling Kyungsoo benci saat ini adalah "seandainya". Dan kata yang paling Chanyeol benci saat ini...