↷ special chap ❢ ↶

2.1K 371 266
                                    

Masih gak nyangka,

book “papa” nyampe 2000+ votes!

Dan ini semua berkat kalian UwU

Jadi, chap ini ku-publish sebagai tanda terima kasih (walau gak seberapa sih, h3h3h3)

Happy reading! ❥❥❥

☁️

Q :

❝ Bagaimana reaksi papamu jika kamu mengajak seorang teman laki-laki untuk belajar bersama di rumah?

☁️

• Sawamura™ =

   [Name] : /baru mau masuk rumah/ “Pa, aku bawa temen cowo—”
   Daichi : “Oh, cowo? Mau lamaran, kah?”
   [Name] : “bUKAN—”

🎐

• Sugawara™ =

   [Name] : “Papaaa. Ini ada temen cowo aku yang dari kelas, kami mau belajar kelompok—”
   Koushi : /langsung deketin si cowonya/ “Kamu temennya anak saya yang katanya sering masuk ranking lima besar itu, ya? Biasanya belajar jam berapa? Tidur siang atau engga? Kalo ke sekolah sering jajan atau bawa bekal?”
   [Name] : /ekspresinya jadi flat/ “Aku mulai meragukan kedudukanku yang sebenarnya di kartu keluarga ....”

🎐

• Azumane™ =

   [Name] : /masuk rumah, ketuk pintu/ “Papa? Aku pulang ...”
   Asahi : “Selamat datang, Dek.” /langsung liat si temen cowo yang di sebelah anaknya/ “Eh, ada temennya [Name]. Ayo masuk.”
   [Name] : “Iya, Pa.” /noleh, ngajak si temen/ “Ayo.”
   Asahi : “Oh iya, jangan lupa nanti temennya ditawarin biskuit yang di toples itu, ya, Dek. Papa mau nyiram taneman depan rumah dulu.”
   [Name] : “Okay, Pa!”

🎐

• Nishinoya™ =

   [Name] : /nyuruh temennya tutup kuping sebelum masuk rumah/
   [Name] : /buka pintu/ “PUNTEN, BAPAKE.”
   Yuu : “IYA, [NAME]. WAH, BAWA TEMEN TERNYATA. MASUK AYO MASUK, TAPI DI RUANG TAMU AJA, YA. PAPA MAU TIDUR DI RUANG TENGAH.”
   [Name] :  “IYA, OKE.”

🎐

• Tanaka™ =

   [Name] : “Pa, ada temen aku di ruang depan, ntar kalo ketemu dia jangan galak-galak, ya.”
   Ryuunosuke : “Hm. Tapi jangan kira Papa bakal bisa sehalus sama kamu kalo pas ngadepin temen cowo kamu itu.”
   [Name] : /eye-roll/ “Ye es je.”

🎐

• Ennoshita™ =

   [Name] : “Papa? Permisi, aku ngajak temen cowo aku buat belajar bareng ....”
   Chikara : “He’em, iya. Belajarnya sama temen cowo terus ya, Dek, biar semangat.”
   [Name] : /ekspresi wajah terheran/ “... Kok, kayak ada yang nge-jleb?”

❝papa❞|haikyuu!! verseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang