PLEASE VOTE AND COMMENT
"Helty?" Jantung Helty berdegub kencang saat mendengar suara yang begitu dia kenali memanggil namanya.
"Lucas?" Kagetnya.
"Paprika merah atau paprika kuning yang bagus?" Disaat itu juga Pak Jeff datang dengan membawa dua jenis paprika ditangannya, bermaksud ingin meminta pendapat Helty. "Bang Jeff?" Situasinya berubah akward.
"Lucas?" Awalnya Pak Jeff terlihat kaget, namun didetik berikutnya dia terlihat ramah pada Lucas. "Abang sama Helty?"
Pak Jeff melirik Helty yang sudah terlihat mati kutu, kemudia dua menganggu, "iya, saya sama Helty."
Ingin rasanya Helty menenggelamkan diri detik ini juga. Sayangmya, itu mustahil. Mana bisa dia melakukan itu?! Seseorang tolong bantu Helty keluar dari situasi ini.
- IRIDESCENT SUDAH DI TERBITKAN DI GOOGLE PLAYSTORE DAN PLAYBOOK-
Mohon maaf, part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.
Harganya Rp. 55.000,- tapi ada diskon sehingga harganya menjadi Rp. 41.250,-
Untuk yang masih bingung dengan cara belinya, silahkan baca Chapter Terbit!!! di work ini yah. (Jangan sungkan bertanya, kalau masih bingung)
17/10/2020
Pendek yah? Iya, karena dipart ini gue pengen ceritain perasaan Lucas ke Helty dulu. Eits, gue gak bakalan bikin ceritanya semudah ini kok. Jadi, tolong sabar dan nantikan terus cerita ini yah. Dipart depan bakalan ada pengembangan konflik dan isi cerita juga kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iridescent
RomanceJangan sensi sama dosen pembimbing sendiri, siapa tau dia bakalan jadi pembimbing rumah tangga kamu. Berawal dari pembimbing skripsi, bisa jadi berakhir jadi pembimbing rumah tangga. Eits, tapi belum tentu juga sih. Eh, tapi, tapi.. ah bingung de...