• 14 •

678 55 5
                                    

PLEASE VOTE AND COMMENT

Kepala Helty terasa pusing, mungkin efek menangis semalam. Matanya pun bengkak sekali. Helty hanya menghembuskan nafasnya secara kasar tatkala ia mengingat percakapannya dengan Mama. Kok ribet sekali sih hidupnya?

"Masih pagi, gak usah mikirin berat-berat." Celetuk Kristi. Ia seakan tau apa yang sedang Helty pikirin.

"Gue cuman heran aja." Sahut Helty sambil memposisikan dirinya untuk duduk.

"Gak usah dipikirin, Hel. Gue gak mau lo tambah stres." Pinta Kristi.

"Iya, iya.. bawel lu." Bukannya marah atau kesal, Kristi malah tertawa.

"Lo mau pulang?" Helty melihat Kristi yang sudah tampak rapi. Semalam ia memang menemani Helty dirumah sakit.

"Gue harus ke kampus. Gak papa kan lo sendiri?" Sebenarnya Kristi juga agak khawatir membiarkan Helty sendirian dirumah sakit. Akan tetapi, ada urusan yang harus dia selesaikan dikampus saat ini juga. Ten juga sedang ada proyek, jadi dia pun tak bisa menjaga Helty dirumah sakit.

"Gak papa kok. Lagian ada dokter sama suster. Kalau ada apa-apa gue tinggal minta tolong aja." Helty tak mau membebani Kristi.

"Gue bentaran doang kok. Nanti gue langsung kesini lagi." Terang Kristi.

"Lama juga gak papa." Helty malah bercanda.

"Idih, lo mah gituh.."

"Udah ah, pergi sono." Sekarang justru Kristi yang diusir.

Sebelum dia pergi, dia memperhatikan semua kelengkapan Helty terlebih dahulu. Dia juga memastikan bahwa sahabatnya itu makan dengan baik. Setelah itu, baru dia pergi.

Kini, tinggal Helty sendiri. Dierdarkannya pandangan kesekeliling ruangan. Sepi. Dia gak tau harus ngapain. Mau main ponsel tapi matanya sakit. Mau tidur juga gak bisa tidur. Benar-benar gabut.

Tok... Tok... Tok...

Pintu kamarnya diketuk. Helty menerka-nerka siapa yang datang. Apakah itu Ten?

"Helty sayang..." Wajah terkejutnya tak bisa ia sembunyikan. "Tante?"

"Kakak cantik..."

"Jeje?"

Ternyata nyokapnya Pak Jeff dan Jeje yang datang.



- IRIDESCENT SUDAH DI TERBITKAN DI GOOGLE PLAYSTORE DAN PLAYBOOK-

Mohon maaf, part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.

Harganya Rp. 55.000,- tapi ada diskon sehingga harganya menjadi Rp. 41.250,-

Untuk yang masih bingung dengan cara belinya, silahkan baca Chapter Terbit!!! di work ini yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk yang masih bingung dengan cara belinya, silahkan baca Chapter Terbit!!! di work ini yah. (Jangan sungkan bertanya, kalau masih bingung)

 (Jangan sungkan bertanya, kalau masih bingung)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

23/10/2020

IridescentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang